4 Maret 2013

UTS hari pertama

      hari ini hari pertama gua UTS di tahun 2013 gua mau bagi bagi pengalaman gua di hari pertama UTS nih,emang si ga jelas tapi bodo deh kali aja lu lu pada terhibur haha
       hari ini tuh mata pelajarannya geografi dan agama ,iya betul gua masuk ips ,ips yang kata nya anak bego bego buangan dari ipa,yang kata nya ipa itu anak nya pinter pinter tapi bagi gua itu sebuah pengecualian,gua ga masuk ipa karena gua ga mau sombong
,waktu ulangan geografi tadi gua orang tuh ga nyontek ,gua ga nyontek sama temen tapi sama HP hehe,lebih tepat nya sama smartphone sayang nya hp gua doang yang smart tapi gua nya yaaa gitu deh....pas ulangan tadi tuh untung pengawas nya rada woles tapi tadi gua sempet hampir ke ketahuan nyontek maklum gua ga ahli,pas gua lagi ngeliatin hp yg gua taro di paha eh pas gua nengok ke depan tuh pengawas udah deket karena gua ga sempet buat masukin tuh hp kecelana ,gua masukin tuh hp ke kolong meja gua,dan tuh pengawasa berdiri sekitar sepuluh menit disamping gua,gua panik,gua bingung mau ngapain,akhir nya dengan bermodal kan sedikit hafalan gua mengisi itu soal,tapi saking panik nya gua tulisan gua sampe jelek,maksud gua lebih jelek dari biasanya,dada gua deg deg kan ,jantung gua kerasa kayak berdetak,napas gua makin ga karuan ,hirup udara lewat idung buang nya lewat belakang. setelah tuh pengawas pergi karna mencium bau yaa cukup mematikan dia pergi kembali ke meja nya,lalu gua menyelesaikan tugas gua dan mengumpulkan,tapi waktu itu masih ada sisa waktu 30 menit,jadi gua selesai 30 menit sebelum batas waktu ,pinter kan....hp gue si yang pinter.
             pelajaran kedua setelah itu adalah agama,selama istirahat tadi tuh banyak isu yg beredar bahwa materi yg keluar bakalan tentang sholat mayit,untung nya gua ga belajar jadi gua ga perlu kecewa karena di soal itu ga ada materi satu pun tentang sholat mayit,pas gua liat soal nya gua ga perlu buka internet,dan gua juga ga nyontek ke hp,gua sadar itu gak baik,akhir nya gua pindah haluan gua nanya ke temen,tapi gua pinter ko dan gua ga sombong,tapi harus inget gua pinter inget itu dan inget kalau gua ga sombong,dan pelajaran besoknya ada MTK ,karena pelajaran itu terkenal sulit makanya gua sadar ,sepulang sekolah gua langsung pulang ngambil duit buat main di rental PS3 ,dari pada gua di rumah stres mikirin buat besok mendingan gua main PS3 aja.
             Dan waktu gua lagi main ada anak sekolah lain yang ketawa nya ngalahin kuntilanak lagi nonton stand up comedy,kenceng bgt,bagi gua tuh mereka norak,dan salah satu dari mereka ada yg berwajah sangar jalan menuju ke toilet yg ada di dekat situ,dia nutup pintu toilet nya dengan cara di banting atau apa ya bahasa yg bener pokok nya nutup nya kenceng deh,dan pas gua lagi asik asik main tuh PS tapi sebenernya bukan PS3 si tapi Xbox360 ,gua lagi asik tiba tiba gua sama temen gua denger suara gebrakan dari dalam kamar mandi gua kira tuh orang lagi melakukan proses perubahan wujud ,tapi gebrakan itu makin lama makin terdengar jelas,dan akhir nya gua sadar bahwa dia semacam terkunci gitu akibat terlalu kenceng,jadi tuh pintu kebuka nya ke dalam toilet dan di sisi dalam pintu itu ga ada pegangan buat di tarik,alhasil gua tertawa cekikikan ,awal nya sifat baik gua ingin membuka kan tapi kata temen gua "biarinin aja suruh tau",setelah skitar 5-10 menit temannta membukakan pintu nya,dan ternyata dia itu belum kencing,ternyata dia kepikiran -__-,
                setelah gua main gua pulang gua sadar gua harus ngapain karna besok tuh ulangan MTK ,dan akhir nya gua pun tidur,gua terbangun sekita jam 8 kurang (malam),gua pun mulai nulis nih postingan,tapi tulisan gua terhenti karna gua nonton "malam minggu miko" ada yang tau kan tuh serial,menurut gue mereka itu kumpulan orang orang aneh yg di satu padankan agar menjadi sebuah hiburan bagi orang orang aneh,dan gua terhibur dengan itu ?,ah udah lah ,kayak nya gua kebanyakan bacot dah,besok gua juga ulangan ga baik gua kalau ga belajar,udah dulu yaa konbanwa ,gua mau nonton anime dulu hehe....          

1 komentar:

988bet mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar

gue saranin lu komentar pake akun google biar labih asik aja , tapi sekali nya pake anon bicara yang sopan , thanks for visiting atau kalau ga ngerti terima kasih telah berkunjung