26 Maret 2013

bingung kasih judul nya udah baca aja

            gua  berencana buat ganti template gua yang sekarang (naruto),karena menurut gua itu template terlalu berat loading nya,terlalu heboh,terlalu gelap dan kayak anak kecil,gua mau cari template template simple
aja biar kalian juga enteng loading nya trus lebih fresh ,dan yang paling penting ga kayak anak kecil,untuk tercapai nya tujuan mulia itu,gua pergi kesebuah situs yang  gua beri nama panggilan "google" ,ternyata banyak juga orang yang memakai nama panggilan itu dan gak gua nyangka nama google itu sampe mendunia ternyata gua hebat ya dalam pemberian nama ,tapi yang sekarang masih simpang siur tentang google,google itu sebenernya itu umur nya berapa yaa? ,soal nya yang gua tau ada yang nyebut "om google" bahkan ada yang sampe nyebut "mbah google" ,tapi dari situ gua bisa menyimpulkan bahwa google itu berjenis kelamin laki laki,soalnya ga mungkin perempuan di panggil om,kembali ke template,kenapa gua memilih google?karana katanya google itu bisa tau apa aja,di google ada apa ajaa.

               gua mulai berfikir jangan jangan google itu tuhan yang lagi nyamar,biar dia tau aktifitas manusia,tuhan bisa tahu aktifitas manusia lewat kata kunci yang di cari  di google,contoh "pengertian sumber daya alam" kemungkinan besar dia lagi nyari artikel buat bikin tugas,contoh lain "streaming/download video bok3p" kemungkinan aktifitas selanjutnya dia mau buang anak di kamar mandi???,atau contoh lainnya "kapan saya punya pacar?" bisa di pastikan yang menggunakan kata kunci itu adalah jomblo kronis tingkat akut stadium 4 yang udah mau mati,trus mungkin ada yang cari artikel dengan kata kunci "cara memperbanyak followers secara cepat" bagi gua dia itu alayers facebook yang pindah ke twitters dan kebelet gaul karena pengen banyak followers,followers gua aja cuman sedikit dan gua ga make itu aplikasi soalnya pas mau daftar itu aplikasi ga mempan karena tau bakal di pake buat akun twitter gue,mungkin akun twitter gua yang beralamat di @andimmr mempunyai kekuatan magis yang cukup kuat dan gua juga bingung sama followers followers gue entah ilmu hitam apa yang mereka pake sampe mereka bisa kuat iman dan mampu buat ngefollow gua.

                  ini tulisan udah kemana tau ,yang awal nya cuman ngomongin template buat blog malah ngaur jadi ke alayers facebok pindah ke twitters,masalah template yang belum ketemu ketemu itu sebenernya udah ada yang gua suka,cuman gua ga ngerti cara dowload nya ._. ,au ah udahan aja kali yaa,dari pada nanti ketikan gua makin ngaur jadi "ibu ustadzah yang mempunyai pekerjaan sampingan  sebagai penari striptis" gak nyambung banget kan?mending udah aja deh ,See yaa

1 komentar:

988bet mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar

gue saranin lu komentar pake akun google biar labih asik aja , tapi sekali nya pake anon bicara yang sopan , thanks for visiting atau kalau ga ngerti terima kasih telah berkunjung