14 Maret 2013

HUT sekolah gua yang ke 12

                                   hari ini hari kamis,hari kamis merupakan hari sesudah rabu.dan pada hari setelah rabu ini disekolah gua di adakan perayaan ultah sekolah gua gitu deh yg ke 12,kebetulan gua itu salah satu anggota MPK (hampir sama kayak Osis) ,tampang tampang kayak gua jadi anggota organisasi,yakin tuh??? gua aja ga yakin.
tugas gua si sebenernya bantu bantu anak Osis buat ngejalanin acara HUT sekolah biar lancar ,emang nya jalan tol.
                                   kemarin malam gua dapet jarkoman bahwa diwajibkan dateng jam 06.15 ,gua agak panik deh,soalnya gua punya sebuah penyakit yang bermasalah  dengan bangun pagi,masalah bangun pagi gua karena gua susah tidur cepet,jadi bisa di bilang gua terkena penyakit yang mirip jenis album musik gitu,ya mungkin namanya penyakit kompilasi??? .sebenernya si gua udah bangun dari jam setengah 6 cuman karena emg belum jam gua bangun ya gua tidur lagi,gua kebangun lagi jam 6 kurang 5,gua aja masih santai santai,akhir nya gua baru mandi jam 6an gitu deh,mandi,selesai mandi ,pake baju jalan dan pas jam 6.17 gua baru sampe sekolah , di hari sebelum nya gua dikasih tau bagi yang telat lari keliling lapangan 3 kali pada saat baru dateng,karena gua mempunyai sikap tanggung jawab yang tinggi,gua berusaha menghidar saat disuruh lari,dan itu berhasil.
                                    dan pada hari itu ada beberapa lomba salah satu nya itu "ranking 1" iyaa,konsep dari lombanya itu ngikutin dari salah satu stasiun tv,gua jadi peserta dadakan karena temen gua ga jadi ikut yg awalnya mau ikut,dan gua dengar isu isu,kalau nanti tuh pertanyaan nya seputar sekolah gua deh ,atau kita kasih nama samaran aja kali ya biar gua gampang nyebutnya,kita sebut saja sekolah gua itu dengan nama SMANLI,otomatis gua sedikit belajar tentang SMANLI ini,dan gua pun menghafal visi dan misi dari SMANLI ini,gua udah susah payah hafalin,dan gua bisa hafal itu suatu keajaiban!
                                   dan pada saat lomba rangking 1 dari pertanyaan pertama sampe itu lomba selesai ga ada pertanyaan yang berhubungan dengan Visi dan misi ,gua jadi kembali teringat pas UTS hari pertama yg temen gua pada belajar tentang sholat mayit tetapi gak keluar,seharus nya gua menerapkan itu kembali,"ga usah belajar saat mau ulangan".....
                                   karena gua salah di pertanyaan pertama yaa gua keluar ,gua si di kelas emang bukan rank 1 jadi wajar aja kalau kalah *bersiul* *padahal ga bisa* ...........nah di antara acara acara ada selingan hiburan Stand Up Comedy dari Fico dan kaka nya rizky,iya mereka itu peserta "STAND UP COMEDY INDONESIA SEASON 3" ,yaa gua telat dateng dan kesiangan gara gara kemarin malam gua nonton fico di usmar ismail,oiya kebetulan fico itu salah satu alumni dari SMANLI ,dia dan kakak nya itu ngisi stand up di tengah lapangan yang pertama tampil itu ya kakaknya,dia ngomong gitu di tengah lapangan sendirian kayak orang gila ,dan yang lebih parahnya lagi yang nonton itu pada ketawa,aneh semua nya!!! untung gua ketawanya cuman pas fico tampil
                                    setelah tuh stand up selesai ,tiba lah lomba yang ditunggu tunggu yaitu lomba Flash mob,di kelas gua bisa di bilang gerakan nya atau central nya itu si Sukar  ,giliran kelas gua tampil pun datang,pas awal awal tampil seluruh anak kelas gua Freeze dengan tangan empat jari terbuka maksud nya itu ,kelas gua "11 ips 4" ,tapi untung gua masih bisa nahan diri,kalau ga dengan 4 jari terbuka itu gua bisa gaya hormat bibir di monyong monyongin sambil minta di foto,untung nya si gua masih bisa tahan godaan setan alay itu,di flash mob itu sukar lah yang pertama kali gerak trus di ikutin sama si Pipit dan si Isit ,trus gerak nya itu nular keanak kelas yang lain ,mungkin flash mob itu bisa di bilang penyakit HIV karena menular ,dan masalah gerakan bisa di bilang gua itu masih kurang hafal sama gerakan nya,orang yang gua hafalin itu visi misi SMANLI ...... ya tapi gua mah sedikit sedikit ingetlah ,trus pas di akhir lagu abis ,semua anak kelas termasuk gue kayak orang bodoh ,serasa ga ada apa apa ,tapi si sukar mah masih joget joget ga jelas untung gua udah terbebas dari penyakit HIV itu.
                                       hari udah mulai sore,fisik udah mulai capek,mata juga udah pusing,dan lapangan yang jadi tempat acara itu udah mulai sepi,tapi semua itu berubah saat MC berkata "acara selanjut nya CHEERLEADERS " gua langsung seger ,gimana ga seger orang mau nyuci mata,lapangan pun langsung ramai kembali ramai ,terutama murid murid cowo,dasar cowo kalau udah yang kayak gitu aja baru semangat,ckckc cowo emang parah untung  gua bukan "sensor" ,gua nonton sambil siapin nasi biar kenyang,makan pake nasi dengan lauk PAHA,paha ayam maksudnya,gua nonton cheer tuh sama temen gua si deni dan si fadhal ,gua agak bingung gitu sama cheer gerekan mereka itu rata rata bikin formasi,trus salah satu anak cheer naik kepunggung anak cheer yang lain ,pas udah sampe atas dia malah loncat kebawa,udah gitu pas jatoh di tangkep lagi,dia tuh ga ngehargain temen temen nya yg udah susah susah nahan berat badannya yg penuh dosa,trus malah loncat,kalau gua jadi yang nangkep si pas dia loncat gua diemin aja,gua nonton cheer nya itu kan sambil makan ,gua minta minum ke si deni "den den bagi minum dong" tapi mata gua tetep ke anak cheer sambil makan ,jgn ditiru,tapi si deni engga ngasih ngasih minum nya pas gua nengok ,eh si deni malah mimisan gara gara nonton anak cheer.
                                      setelah cheer yang cukup menggegerkan satu sekolah tampil,ada penampilan dari eksul teater di sekolah gua,nama teater nya kita samarin jadi EMBUN ,karena pas akhir akhir cerita hujan turun,oiya bukan info aja nih si sukar itu adalah ketua teater EMBUN,jadi teater embun itu menceritakan kisah tentang seseorang yang terbunuh akibat membela sahabat nya,bagi gua kisah itu sangat menyentuh,tapi karena gua lelaki yang berjiwa tegar ,gua langsung ke kamar mandi dan menangis terharu disana.
                                       seperti biasa setiap acara selesai MPK/OSIS ada rapat evaluasi,di rapat itu ngebahas tentang segala kekurangan dalam acara dan kinerja dari setiap seksi nya,gua di situ duduk terdiam,  mengingat apa yang gua lakukan seharian itu,buruk buruk,bukan muka gua yang buruk tapi.setelah rapat evaluasi selesai yaa gua pulang,mau ngapain lagi?

see you di psotingan gua selanjutnya tetap baca ya tentang pengalam hidup gua,walaupun absurd,ga jelas,garing atau apalah,yang penting 76????

1 komentar:

988bet mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar

gue saranin lu komentar pake akun google biar labih asik aja , tapi sekali nya pake anon bicara yang sopan , thanks for visiting atau kalau ga ngerti terima kasih telah berkunjung