23 Maret 2013

materi Stand up Nite

gak usah basa basi lagi,karena kalau udah basa biasa nya basi,ga jelaskan ?bodo amat,waktu itu gua reklame iklan XL ,kalau gua inget XL gua inget simbol tanganya,yang jari nya kayak lagi nunjukin nilai 7 dan jari tengah dan jari telunjuk saling pelukan,gua selalu bersyukur kalau
itu jari tengah sama telunjuk yang saling pelukan,coba kalau jempol yang di selipin diantara jari tengah dengan telunjuk *dipraktekin*

trus gua juga ngeliat tukang penjual ayam,ga habis pikir gua soalnya pikiran gua udah abis,tega gitu tukang ayam ngebiarin si ayam ngasih liat selakangan nya ke orang yang lewat,trus kadang kadang suka cuman ada yang di pegang doang tapi ga di beli,hina banget itu ayam hina hina hina,kalau seandainya gua sabagai penjual ayam bakal gua kasih tulisan "selain memegang kecuali muhrim" dan nanti itu ayam bakal gua kasih hijab!!

di ibadah agama gua ada rukun yang namanya "duduk di antara dua sujud" gua selalu bersyukur sendainya di ganti jadi "duduk dia antara 2 selangkangan" yang ada bukan bikin pahala makan bikin dosa lu! apalagi kalau yang duduk nya itu cewe bahenol,beeh pala bawah lu bisa bisa muntah tuh???

gua ngomong apa lagi yaa?ambigu,iya ambigu yang kalau gua ngomong "batang di masukin ke lobang " otak otak lu udah pada kemana,padahal yang gua omongin batang pensil sama lobang rautan,contoh lain "3GP" kalau gua udah ngomong 3GP pasti banyak dari kalian yang berfikiran kalau itu blue film???kenapa bisa gitu,karena hampir semua blue film berformatkan 3GP untung yang gua punya Blueray high quality.

dari tadi yak gua ngomongin nya masalah begituan mulu,masih pelajar padahal  ini,hhmm sebagai pelajar yang baik gua harus mempelajari bahasa indonesia yang baik dan benar,dimulai dari huruf vocal (A I U E O),huruf vocal itu kalau di tambah satu huruf aja bisa beda beda kan maknanya ,O+H=oh gitu toh (paham akan suatu hal), E+H=EH sini deh (manggil),U+H= uh!! (mengeluh) ,I+H= ih jorok deh (penyataan) ,nah kalau AH = Ah!! aaaaahhhh yesss ahhh no ah (menikmati sesuatu)

selamat malam nama gua andi

1 komentar:

988bet mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar

gue saranin lu komentar pake akun google biar labih asik aja , tapi sekali nya pake anon bicara yang sopan , thanks for visiting atau kalau ga ngerti terima kasih telah berkunjung