10 Maret 2013

Siapa gue?

                       Siapa gue?siapa penulis blog ini?mungkin itupertanyaan yg timbul dari otak otak lu semua,inget yaa MUNGKIN,kali aja gitu gua nya yang ke GR-an haha ,di postingan gua kali ini gua mau meng-upgrade tentang siapa gue,upgrade?yak di postingan pertama gue udah pernah upload foto diri gua yang masih SMP......
                      yak betul lu bisa liat di postingan gua yg pertama yg berjudul Andi Police Officer ,waktu itu gua lagi suka suka nya sama "Police 88" hehe,tapi di sini gua mau pemperbaharui tentang siapa gua yang sekarang,gua yang sekarang adalah seorang pelajar dari sebuah sekolah yang katanya menengah tapi di atas, entah gua di akui atau engga di sekolah itu,selain jadi pelajaran gua juga mempunyai beberapa pekerjaan gua untuk dapat bertahan hidup

ini foto gua saat berkerja menawarkan vila di puncak




foto ini di ambil saat gua baru saja selesai mengerjakan sebuah rumah



dan foto ini di ambil saat dagangan bakso gua telah habis terjual



                        itu sedikit cerita tentang pekerjaan gua dan status gua sebagai pelajar dan
gua mau berbagi  tentang hidup gue ini,kali aja bakal jadi pedoman buat hidup lu,tapi gua saranin kalau hidup lu mau bener jangan di ikutin,
yak nama gua ANDI MUAMMAR NAUFAL ,tapi gua biasa di panggil Andi ,Andi itu arti nya keren dan ganteng (AN = keren ,DI = ganteng),itu menurut kamus gua tentunya,kalau lu ga percaya lu bisa cari di toko buku.....ga bakal ketemu ,gua lahir pada bulan Aries dan pada Tanggal P0L151 sering nilang,yaitu tanggal tua,kayak nya itu aja cukup kali yaa?kalau emg lu masih penasaran sama gua follow aja twitter gua ,insya allah gua follback kalau lu orang nya bener haha..okeh
see you ....
YA-HAA

1 komentar:

988bet mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar

gue saranin lu komentar pake akun google biar labih asik aja , tapi sekali nya pake anon bicara yang sopan , thanks for visiting atau kalau ga ngerti terima kasih telah berkunjung