15 Maret 2013

kisah bayu si penjual pulsa

                    nama gua bayu,gua itu bisa di bilang penjual pulsa keliling,dan sistem pemesanan gua juga udah maju,soalnya gua jalannya lurus bukan nyamping???
iyaa temen gua ada yang mesen lewat sms,lewat bbm,lewat What's up ,bahkan sampai lewat mention twitter .dan bisa di bilang gua itu di sekolah terkenal sebagai tukang pulsa,entah itu suatu kebanggaan atau suatu keburukan

                       jadi penjual pulsa itu banyak suka dukanya,kalau sukanya yaa lu bisa dapet banyak nomer cewe ,udah dapet nomer cewe dikasih duit lagi,trus lu bakal banyak yang hubungin lu atau chat elu, tapi duka nya itu yang sms/bbm (chat) yaa cuman minta pulsa -__- ,ya paling gak enak tuh kalau sms nya "bay pulsa 5000 ke nomer 081245324xxx itu sekarang ya penting,makasih" kalau udah sms gitu gua udah ga bisa basa basi lagi buat ngajakin ngobrol.
                       hp gua tuh sepi,jarang ada yg sms selain minta pulsa ,ga ada gitu yang sms "bay,lagi ngapain?udah makan belum ?" emg dasar jomblo.saking sering nya gua cuman nerima sms minta pulsa pas ada yang sms gua "bay" doang langsung gua bales "ini siapa?kenapa?beli pulsa?kemana yang berapa?" karena gua udah tau dia mau beli pulsa.sampe sampe pernah ada yang sms"sayang isikan aku pulsa dulu ke nomer ini ,aku lagi di kantor polisi,nanti aku telfon balik" BANGKEEEE!!!! dia ga ngerti perasaan gue!!! gua itu ga punya pacar -__-,gua bales aja "sorry lu salah sms ,gua ga punya pacar"
                      tapi pernah suatu hari hp gua bener bener sepi,ga ada yang sms minta isiin pulsa,gua merasakan kesepian ,saking kesepiannya akhir nya gua smsan sama operator ,operator itu setia banget,bales nya cepet,ga di singkat,bahkan kadang dia duluan yang sms gua.

1 komentar:

988bet mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar

gue saranin lu komentar pake akun google biar labih asik aja , tapi sekali nya pake anon bicara yang sopan , thanks for visiting atau kalau ga ngerti terima kasih telah berkunjung