10 Maret 2013

masa itu part 2

                         di sini gua mua ngebahas tentang geng gua,yg di beberapa postingan lalu gua bilang bakal ada part 2 nya (kayak harry potter  aja) ..bisa di bilang di kelompok ini gua sebagai pendatang haha ,kenapa?karena
gua adalah anak baru cielah,bukan anak baru pindah yeee,iya karena baru saat kelas 9 SMP gua mulai bergabung sama mereka,bergabungnya gua di sebab oleh ada nya sebuah program rumah kaleng,yaa kebetulan si waktu ada kerja sama gitu deh antara sekolah gua sama jepang gitu,kita itu sama sama terus hampir tiap hari,makanya bisa di bilang gua paling deket sama mereka dan B-Free,gua main sama mereka bukan karena kita deket,tapi karena gua ga punya temen lagi kali yaa haha,nah di kelompok ini gua juga ada pacar pertama gue,tapi bisa di bilang juga cinta pertama haha,nanti kita bahas,oiya di sini tuh anggota nya lebih banyak di banding B-Free,jadi gua sebut nama aja yaa haha,sahabat sahabat gua itu bernama ,AGHIL,ADI,MAULANA,NADYANOVITA,NANI,OVIE,RISMA,YOCA masih ada beberapa lagi si tapi segitu aja dulu,ada lagi nih yg kurang yaitu kita sebut saja KADYA,iyaa KADYA bagi gua dia itu orang yang spesial di mata
gua,sampe nasi goreng spesial kalah,bahkan dokter spesial juga kalah???
lu tau kenapa dia spesial bagi gua,yaa lu mungkin udah tau yaa dia itu pacar pertama gua,dia
itu yang membuat gua semangat dalam hari hari gua di sekolah kala itu,rasa nya setiap hari pengen ketemu dia terus,pengen ngobrol bareng,bercanda,tertawa bersama.tapi sayang gua nya yang
bego nya kebangetan,gua baru nembak dia pas beberapa bulan sebelum kelulusan alhasil gua sama dia pacaran nya lebih lama beda sekolah di banding satu sekolah,
                            loh kok gua malah jadi curhatin tentang doi ya?ah bodo deh,gua sama dia pacaran
selama 1 tahun 4 bulan ,iyaa satu tahun ,padahal gua baru pertama kali pacaran sama dia ,dia itu bagi gua orang nya manis cantik,tapi yaa gitu deh gampang ngambek ,gua sama doi dapet bnyk pahala kali yaaa,karena gua selalu bersyukur selama 16 bulan pacaran sama dia,dan doi selalu bersabar bertahan dari musibah ...dan bisadi bilang gua sama doi sahabat jadi cinta hehe,sebenernya gua masih mau bahas tentang dia tapi sekarang gua udah putus -__- ,jadi gak enak aja ,ini juga melenceng bgt dari niatan awal,tapi inti nya gua sayang sama sahabat sahabat gua terutama sama si......hehhehe okeh see yaa

2 komentar:

A mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
988bet mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar

gue saranin lu komentar pake akun google biar labih asik aja , tapi sekali nya pake anon bicara yang sopan , thanks for visiting atau kalau ga ngerti terima kasih telah berkunjung