23 Maret 2013

Openmic Pertama

               Hari ini gua udah ada rencana sama si Agoy dan si Ramad ,mau openmic di sebuah cafe yang berletak kan di samping persona kayangan nama café nya single dipps,buat lu yang belum tau open mic itu apa?open mic itu adalah dimana lu bisa nyoba materi materi stand up lu,jadi kalau  ga lucu gpp,paling…..



“ndi jam 3 lu sama si ramad ke rumah gua “  itu wasiat yang di berikan agoy kepada gua,karna gua orangnya tepat waktu gua datang ke rumah agoy jam 5,kebetulan rumah nya agoy itu di persona kayangan makanya gua ke rumah dia dulu,tapi si ramad malah duluan dateng ke single dipps.

             Awal nya si gua udah pede kan pas masih di rumah yoga gua padahal nantinya gua mau tampil stand up ,pas gua baru sampe di cafe gua ketemuan sama si ramad dan cengengesan ngecengin ramad yang masih belum berani buat openmic,pas gua udah regis buat tampil eh si ramad ternyata nama nya juga di catet buat tampil,gua ngakak di situ ngeliat muka si ramad panik nya itu kayak orang lagi nahan boker,tapi ga berapa lama gua juga ikutan panik sampe sampe gua harus ke kamar mandi dulu,di situ gua lemes kaki tangan lemes semua ,otong gua juga lemes,ternyata gua sadar bahwa lebih panik gua di banding ramad gua panik kayak orang lagi uts trus ketauan bikin contekan,gak nyambung???bodo amat.



           Akhir nya giliran gua maju tiba “yak ini dia comic baru ,andiiiii” kata MC yg menurut gua rada absurd,wah di situ gua berdiri semua orang ngeliat ke arah gua sambil tepuk tangan di situ gua udah merasa gimana gitu dengan pede nya gua berjalan menuju ke panggung ,nah pas sampe di atas panggung ,semua nya berubah seketika gua langsung down,semua mata tertuju sama gua,tapi karena dengan modal nekat gua pun mulai ngomongin tentang materi materi stand up gua,awal awal  gua nyampein materi stand up,orang orang masih adalah yang ketawa yang ketawa dan tepuk tangan tapi gua ga tau itu tepuk tangan ikhlas atau bukan, tapi setengah ke belakang gua bawain materi orang orang tetep ketawa dan tepuk tangan di tambah KASIAN -__-.     
          
         Abis gua tampil gua langsung salting mau ngapain yaudah gua duduk lagi bareng si ramad dan si agoy,  gua nonton comic comic selanjut nya ,dan gua bersyukur ada yang lebih garing dari pada gua jadinya gua ga keliatan garing bgt wkwk ,sekitar jam 11 malam gua pulang dari tuh cafe gua bareng agoy si ramad bareng temen cewe nya,oiya nama temen cewe nya si ramad itu achi dan akhirnya gua tau ternyata achi itu sekarang udah gede,tapi sekarang dia masih mencari ibu nya gak ya???  

1 komentar:

988bet mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar

gue saranin lu komentar pake akun google biar labih asik aja , tapi sekali nya pake anon bicara yang sopan , thanks for visiting atau kalau ga ngerti terima kasih telah berkunjung