12 Maret 2013

adit,andi,vito

                                  adit,vito?yaa bisa di bilang sekarang ini mereka adalah temen baik gua ,hampir setiap harus gua bersama mereka,mereka sahabat sahabat gua,inget yaa sahabat gua bukan homoan gua
,homoan gua mah bukan mereka???mereka itu satu tahun di atas gua,disini gua mau ngomong serius nih *benerin kerah * 
                                adit,adit itu orang nya secara fisik ,putih ,cukup semok,berambut seperti son goku,adit mempunyai sikap yang cukup membingungkan ,kadang dia terlihat pintar tapi terkadang terlihat sangat bodoh,kalau soal banyak banyakan mantan dia jago nya...
                                  vito ,vito itu orang nya secara fisik,sekarang udah tinggian,berkulit lebih gelap dari adit,rambut agak ikal gitu,dan dia mempunyai ciri khusus yaitu SEGEL KYUBI di pusar nya,vito itu mempunyai karisma yang menawan,dan kalau masalah ngemodusin cewe bisa aja,dan yang gua bingung kok ada aja gitu yaa cewe yang kena modusan dia -___-

CERITA KITA

                                  awal nya gua sering keluar malam sama vito,gua baru keluar rumah jam 10 malam,iyaa cuman berdua karena gua lebih suka cuman berdua,tapi setelah kita tau kalau adit juga bisa keluar malam akhir nya kita lebih sering keluar malam bertiga,dan gua baru sadar ternyata kalau bertiga itu lebih nikmat??? sebenernya bukan cuman malam doang si kita keluar nya,pokok nya kita sering main bareng deh,kita melakukan hal hal absurd bersama,pokok nya mereka itu udah kayak saudara bagi gue,mereka itu temen rumah dan sekolah gua ,masih banyak cerita tentang mereka yang ga bisa di ungkapkan satu persatu

KENAPA MEREKA
                                   kenapa mereka?mungkin itu pertanyaan yang ga penting  yang gua sendiri yang nanyain,iya kenapa mereka?iya karena mereka itu bagi gua yang paling ngerti/sesuai sama gua,dan yg paling penting mereka cowo?(tapi gua bukan homo) ,iya karena cuman mereka yang bisa gua ajak main hampir setiap saat,dan karena mereka adalah cewe makanya ga ada batasan gua sama mereka,jadi saat ga ada orang tua nya dia rumah gua bisa menggila,hanya berduan di rumah ,dan yang paling penting ga di curigain saan kita ke tempat gelap??? haha

HARAPAN GUA TENTANG KITA
                                   gua berharap semoga persahabatan kita ini bisa bertahan untuk selama nya sampai kita mempunyai keluarga sendiri,sampai karena saking dekatnya kita mungkin kita akan tukar anak,atau mungkin tukar istri. pokok nya gue pengen persahabatan ini terus ada.bukan hanya dengan mereka berdua,tapi dengan sahabat sahabat lain ku...

1 komentar:

988bet mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar

gue saranin lu komentar pake akun google biar labih asik aja , tapi sekali nya pake anon bicara yang sopan , thanks for visiting atau kalau ga ngerti terima kasih telah berkunjung