14 Maret 2013

Kecanduan Twitter

                             Twitter,siapa si yang ga tau twitter?twitter itu udah jadi salah satu gaya hidup anak anak jaman sekarang yang ga lepas dari gejet(ribet inggris nya),apalagi penggunaan smartphone ,gua juga make smart phone ,tapi sayang yg smart hp gua doang gua nya....ya gitu deh
                   
                               kecanduan sosial media,terutama twitter,ada orang gitu yg hampir setiap jam ngetweet,ngetweet apapun yg ada didepan dia,contoh nya "nih orang norak banget si ketawa ketawa kenceng di cafe" bagi gua mereka tuh yang norak kayak gitu aja di update,gua mah engga ngetweet gitu,soalnya gua ngetweet yang bermutu,"kayak nya ada yg ga suka deh kalau gua ketawa kenceng di cafe" ???
                                 twitter itu sekarang udah disalah gunain sama abg abg sekarang,mereka berdoa di twitter ,helllllooooooo plis deh eaaa,emangnya tuhan punya twitter deh gitu?ya kalau lu mau doa ya doa aja ga usah sampe di tweet ,sampe mungkin ada yang ngetweet "@tuhan gua udah lelah dengan hidup ini,gua mau mati aja,jemput gua sekarang" trus  tuhan mention malaikat pencabut nyawa  "@malaikat_pencabut_nyawa jemput dia gih,udah lelah tuh mau mati aja minta di jemput".aneh gitu,trus ada yang curhat di twitter lah,kesel ga si sama mereka mereka yang nge galau di TL,maksud lu apa coba ngegalau ditwitter ,apa tujuannya??? jakarta bogor?blok M kota?atau Bekasi gambir? aneh semua nya
                                   Followers,ada beberapa orang yg ngerasa hebat kalau punya banyak followers,mending deh kalau followers nya murni,kalau mesin?ups salaaah!?! ,gua aja followers nya cuman dikit karena gua emg ga pake mesin,sebenernya bukan itu juga emang gua nya aja yang norak ga ngerti cara ngefollow????
                                    gua saranin,kalau emg lu pengen curhat mending sama temen lu jgn sama twitter ujung ujung nya temen lu juga yang ngebales,atau emg lu pengen curahin ,lu curahin aja di buku diary.....

                               kayak nya itu aja kali dulu ya buat hari ini,besok gua ada acara di sekolah,mungkin di postingan gua selanjutnya gua bakal bahasa kegiatan gua besok haha,see you....

                                                                      13 - 03 - 2013
                     

1 komentar:

988bet mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar

gue saranin lu komentar pake akun google biar labih asik aja , tapi sekali nya pake anon bicara yang sopan , thanks for visiting atau kalau ga ngerti terima kasih telah berkunjung