20 Maret 2013

LDR atau long distance relationship

          

         Hubungan jarak jauh yang sekarang ini lebih sering di sebut dengan LDR,iya dulu di sebut nya hubungan jarak jauh tapi sekarang jadi lebih di sering LDR mungkin dia hpnya make esia jadi smsan nya lebih murah.

          Hubungan jarak jauh biasa nya terjadi dimana sepasang kekasih yang berkenalan dan menjalin kasih di sekolah yang sama namun tetap menjalin hubungan saat sudah lulus sekolah dan salah satu pasangan melanjutkan study di luar negeri atau di luar kota,gua juga pernah ngerasain yang nama nya LDR tapi untungnya yang gua rasain itu versi mini atau hemat nya LDR ,kalau yang lain antar kota bahkan antar negara kalau gua antar kecamatan.

          Dari beberapa narasumber yang gua baca di buku yang ada timeline nya ,dari buku yang punya muka dan dari pengalaman pribadi gua sendiri,kalau jomblo yaa jelas bisa cari yang lain tapi kalau LDR harus setia sama yang namanya pulsa karena pulsa merupakan jantung  dari pada LDR,karna tampa pulsa lu ga bakal bisa komunikasi,internet?internet juga make pulsa,internet yg make cabel telfon?nyalain computer/ngecas laptop make listrik,listrik aja pake pulsa,berhubung gua mempunyai rasa peka terhadap sesuatu yang berbau duit,gua pun mulai menekuni usaha sebagai penjual pulsa amatir,ya kasarnya sih gua bersenang senang di atas penderitaan para pelaku LDR,tapi berhubung gua orangnya baik gua bakal memberikan diskon khusus buat para LDR,tapi untuk menghindari penipuan mengatasnamakan LDR,gua akan membuat “kartu LDR” yang hanya bisa dimiliki oleh para LDR.

          Kembali kepada LDR , dalam LDR itu biasanya sering sekali terjadi adanya sikap saling curiga antar pasangan,untuk menghindari agar hal itu tidak terjadi dalam kegiatan ber-LDR  ada beberapa point penting yang harus di junjung tinggi oleh para pelaku LDR , yang pertama itu JUJUR iya sikap jujur emang di butuhin dalam LDR buat hanya LDR aja si sebenernya,nah yang kedua itu lu harus PERCAYA sama pasangan lu jangan berfikiran negative dengan apa yang dia lakukan disana,nah yang ketiga ini yang paling penting biar hubungan lu tetap lancar “JANGAN SAMPE KETAHUAN SELINGKUH” ,itu penting banget karena kalau lu sampe ketahuan selingkuh hubungan lu bisa berantakan kayak mobil yang lagi di parkir di pinggir jalan di tabrak truk dari depan belakang trus dari samping di tabrak kereta abis itu keseret pesawat jatoh di gunung dan terpecah belah dan sampe sekarang belum di temukan warga???apa coba

          Kita bahas lagi mengenai hubungan dalam LDR,kalau lu pelaku LDR pas lu lagi ngeliat temen lu ciuman sama pacar nya lu cuman bisa ciuman sama foto pacar di hp,kalau temen lu ngobrol mesra sama pacarnya lu cuman bisa ngobrol sama hp sampe kadang kadang tuh hp juga lu cium,jadi sebenernya lu pacaran sama siapa?sama hp??? Mending jomblo aja ,ga ada ikatan bebas kemana aja ,ga ada yang ngebatasin ga ada yang ngatur ,tapi ga ada yang perhatiin juga si??

1 komentar:

988bet mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar

gue saranin lu komentar pake akun google biar labih asik aja , tapi sekali nya pake anon bicara yang sopan , thanks for visiting atau kalau ga ngerti terima kasih telah berkunjung