5 Maret 2013

ekspresi orang nyontek

                    gua bingung mau namain judul nya apa?gak mungkin kan gua namain nih postingan terus terusan sesuai hari gua UTS ,yak hari ini hari kedua gua UTS mata pelajarannya itu seperti yang udah gua bilang(kalau ga salah si ) yaitu MTK dan PLH ,yak MTK gua sama sekali belum belajar dan tidak memahami konsep dari
MTK gua itu sendiri,materi nya tentang FOG ,GOH ,gitu deh ga ngerti gua,lagi pula gua juga rada susah baca nya di karena kan gua bukan spesies alay,di soal nya ada bacaan Fog (1) = 5x-7y goh(x) = x-7x itu tulisan udah ada yang gede kecil angka sama huruf di gabung lagi jadi wajar aja lah kalau gua ngerti ,dan itu di buktikan dengan teman gua yang bisa di bilang cukup alay selesai pertama mengerjakan soal nya,dia mah pinter juga ga terlalu,
 jangan jangan di kertas nya dia malah nulis "4qo3h h3B@t DoNk P4k bi5a 53L3541 P3rT4m4 " ??
                    yaaakkk,MTK?sok pasti buat elu yg rada rada pasti sebagian besar pusing dengan matpel yang satu ini,dan ujung ujungnya kita pasti nyontek (kalau gua si) ,tapi ada satu yang gua amati yaitu "EKSPRESI ORANG NYONTEK" itu kocak sumpah!!!! muka panik semua nya haha,lu perhatiin aja gitu temen lu kalau lagi nyontek ,muka nya pas lagi di liatin guru tuh
sok sok mikir!padahal mah yaelah,dan pas tuh guru nengok ke arah lain langsung deh "woy nomer 1.....bla bla bla" dan pas guru mulai merubah arah tengokan baru deh pura pura ga ada apa apa ,padahal dalam pikiran dia,dia lagi siap siap mau nanya apalagi tapi kalau dia gak dapet contekan muka nya bisa jadi tambah panik,apalagi kalau udah menit menit akhir itu tuh panik nya makin jadi men ,mungkin bisa di bilang udah stadium 4 udah mau mati, apa lagi kalau soalnya essay ga bisa ngitung kancing ngisi nya dan mtk pula ,mau ngarang? apa nya yg mau di karang orang itu soal aja alay!!
                    dan  bagi gua tehnik menyontek itu ada beberapa macam contoh nya tuh nanya langsung manggil manggil temen nanya jawaban "woy nomer 3" itu biasa nya kalau itu soal pilihan ganda dan lu jangan nekat panggil temen yg letak nya di ujung dengan teriak biar kedengeran kalau tuh guru ga woles bisa bisa di ambil tuh kertas ,dan yang selanjutnya nyontek make kertas lu nulis nomer berapa yg lu ma tanya trus lu kasih ketemen lu ntar temen lu nyalin ke tuh kertas dari kertas jawaban nya,dan terakhir nyontek pake catetan kecil /ngebet buku kalau modern nya lu browsing ke internet ga perlu di jelasin cara nya yeee udah pernah nyoba kan lu pasti haha,baru itu aja si yg gua tau tentang tehnik nyontek,tapi kali aja gitu dari lu ada yang punya tehnik baru?bisa dishare kali haha
                   

1 komentar:

988bet mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar

gue saranin lu komentar pake akun google biar labih asik aja , tapi sekali nya pake anon bicara yang sopan , thanks for visiting atau kalau ga ngerti terima kasih telah berkunjung