15 Maret 2013

cokelat dan keluarganya

                    cokelat,bisa di bilang dia itu pendamping setia gua,dia selalu ada buat gua,kemana mana gua selalu sama dia,gua udah sayang sama dia,kalau menurut tingkatan takson cokelat itu berasal dari kingdom honda,kelas gigi,ordo supra ,family supra fit ,spesies supra fit 100 cc coklat.
                    iya dia itu adalah sebuah motor,dia sudah ada bersama gua sejak pertengahan tahun 2009 ,dia itu kemana mana selalu sama gua,dan gua selalu sama dia,dia itu menemani gua mulai dari gua PDKT sama gebetan,nemenin gua jalan sama pacar,nemenin gua hangout sama temen temen gue,tapi apa yang udah gua berikan buat dia??gua hanya bisa memberikan premium,pertamax lebih baik.
                   tapi kini posisi dia sudah mulai tersaingi dengan ada nya  motor baru berasal dari kerajaan yang sama yaitu honda,kelas matic,ordo beat,family beat roda  2,spesies beat hitam,tapi gua harap mereka tidak bersaing,apalagi di rumah gua ada 1 buah mobil,sehingga di garasi gua terpakir 2 motor 1 mobil,gua harap mereka bisa menjadi keluarga yang sakinah,walaupun si cokelat dan si beat bukan saudara kandung dan walaupun si kijang (mobil) adalah ibu tiri mereka.
                     mereka hidup layak nya keluarga keluarga kendaraan di komplek gua,si kijang,tiap pagi menjaga rumah ,si cokelat setiap pagi kesekolah bareng gua,dan si beat kesekolah bareng adek gua,bahkan si kijang pernah memenangkan perhargaan sebagai ibu kendaraan terbaik tahun 2013.
                      gua sebagai kerluaga dekat mereka gua turut bangga dengan apa yang telah di raih si kijang,gua sayang sama mereka bertiga,dan si kijang adalah mobil pertama  yang bisa gua kendarain,gua sempat punya ide untuk pergi berrekreasi bersama keluarga gua dengan si kijang dan anak2 nya.pokok nya gua udah sayang sama mereka
                       tapi ada pemikiran dari bokap gua untuk menjual si kijang dan mengganti nya dengan spesies lain,gua ga mau si kijang pergi dari hidup gue dan gua kasian sama anak anaknya,apakah nanti ibu baru nya akan lebih baik dari si kijang,dan apa kata tetangga lain nya jika kijang di gantikan oleh kendaraan lain, "ibu yang ga bertanggung jawab meninggalkan anak anaknya hanya untuk lelaki lain" ????

1 komentar:

988bet mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar

gue saranin lu komentar pake akun google biar labih asik aja , tapi sekali nya pake anon bicara yang sopan , thanks for visiting atau kalau ga ngerti terima kasih telah berkunjung