15 Maret 2013

Contact

  gua punya beberapa Contact ya bisa di hubungin,di antara nya

 Twitter
  siapa si yang ga tau twitter?bisa di bilang Twitter lah yang paling sering aktif ,dan paling cepet dapet respon dari gua,nah nama user name gua itu @AndiMmr open and follow guys haha tetep promosi


Facebook
   mungkin sekarang udah banyak yang beralih dari facebook ke twitter yang kata nya disebab kan facebook itu isi nya anak anak alay,haha tapi facebook gua ga gitu kok,lu bisa cari di facebook dengan nama lengkap gua Andi Muammar Naufal

Youtube
    gua juga punya akun Youtube ,di akun gua berisikan video video (nama nya juga youtube) tentang gua / siapa pun yang ingin gua share ,search aja di youtube nama gua Andi Muammar Naufal

1 komentar:

988bet mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar

gue saranin lu komentar pake akun google biar labih asik aja , tapi sekali nya pake anon bicara yang sopan , thanks for visiting atau kalau ga ngerti terima kasih telah berkunjung