27 April 2013

satnight vs sadnight

   kali ini gua mau ngebahasa masalah satnight, satnight itu gua juga ga tau dari kata apa tapi kalau ngeliat dari kenyataan nya yang di hubungan dengan malam minggu mungkin kepanjangan dari satnight itu , saturday(sabtu) night(malam) , yaak!! betul satnight itu sabtu malam bukan malam minggu!!! *desahan hati seorang jomblo*
 tapi di luaran sana banyak orang yang terlalu melebih lebihkan fenomena satnight ini , apa lagi ulah para taken ( sebutan untuk orang yang sudah berpacaran) yang merasa bahwa saat "sabtu malam" mereka harus jalan bersama dengan pacarnya, menurut gua mereka itu lebay!!! gua juga suka jalan tapi ga harus sama pacar *sebenernya ga punya*.

dan  buat sesama kaum jomblo kronis jangan membuat diri kita terlihat lemah di hadapan para taken, mereka akan merasa menang di saat mengetahui kalau para jomblo sering galau,kalian harus kuat!!iyaa kuat dan kuat, kalian juga jangan suka lah dikit dikit update di twitter, bbm , facebook, line , sampai friendsters aja masih di update, coba kalau seandainya para taken baca? apa reaksi mereka? mereka akan memperolok olok kita dan mereka akan merasa kasihan kepada kita, ingat status kita!! kita jomblo!! bukan fakir asmara!! hidup jomblo!!!jomblo hidup!!pilih nomer 3 !!! *di foto sambil nyengir* senyum indonesia senyum pepsodent.

untuk masalah penyebutan satnight, mungkin kalau para taken satnight itu adalah malam minggu , tapi mungkin untuk para jomblo satnight itu adalah sabtu malam, kalau masalah kegiatan mungkin kalau taken jalan sama pacar tapi kalau jomblo cuman diem di rumah sambil baca yasin, karna malam minggu bagi jomblo itu udah kayak malam jumat!! banyak setan setan yang menyeramkan bergentanyangan sambil pegangan tangan di mall mall, okeh gua kalah lagi , bahkan sama setan, emang setan!!

kembali masalah satnight , kalau pas satnight itu para taken akan merasa bahagia bisa jalan bersama pasangan nya, bersenang senang , menghabiskan malam bersama, itu kalau taken lain lagi kalau jomblo, kalau jomblo bukan satnight tapi "sadnight"  malam yang menyedihkan !!iya menyedihkan, kadang banget,

jadi sekarang pilihan ada di tangan lo, lo mau  " sabtu malam " lo jadi SATNIGHT atau SADNIGHT

4 komentar:

Anonim mengatakan...

karna saya juga seorang jomblo, jadi setuju banget deh yaa

Anonim mengatakan...

gw jg jomblo jadi gw setuju....
salam jomblo ....

Unknown mengatakan...

Stuju binggo

Unknown mengatakan...

cari pacar itu mudah sekali bro

Posting Komentar

gue saranin lu komentar pake akun google biar labih asik aja , tapi sekali nya pake anon bicara yang sopan , thanks for visiting atau kalau ga ngerti terima kasih telah berkunjung