4 Maret 2013

ketika mendung kronis

nih dia video gua bersama 2 sahabat gua vito dan adit,mereka ini temen baik gua,cuman mereka yang bisa gua ajak main semalaman bahkan sampai ga pulang ke rumah,gua sayang sama mereka tapi gua ga homo ,ada beberapa video si ,cekidot aja yaa..







nih pengenalan tokoh





nih video pemeran utama nya gua sendiri ,karena emang cuma gua yang ada di video,cuman coba deh denger baik baik,pas adit lagi ngomong "gigi nol nya yang mana?" haha




didalam video ini pemerannya adalah gua dan adit,bercerita kan tentang gua yang lagi mengikuti ajang balapan "mundur"



nah di video ini ga jelas si lagi ngapain liat aja deh mending :D





di dalam video ini ada gua dan si vito ,ini tentang diri gua yang sok kuat yang pada akhir nya....


dan di video terakhir yang gua bikin pada hari itu adalah tentang amarah adit yang telah memuncak sampai akhirnya mereka .....kejar kejaran?


nah itu tentang kegiatan gua ada beberapa yang dari netbook gua ada yg dari akun youtube gua nih link nya kalau ada yg mau si hehe http://www.youtube.com/user/bfreecommunity1

1 komentar:

988bet mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar

gue saranin lu komentar pake akun google biar labih asik aja , tapi sekali nya pake anon bicara yang sopan , thanks for visiting atau kalau ga ngerti terima kasih telah berkunjung