12 Maret 2013

hari terakhir UTS

                           akhir nya ini hari terakhir gua UTS,iya terakhir di kelas 11 amin,hari terakhir itu mata ujian nya itu sejarah sama penjaskes,iyaa bisa di bilang itu mata ujian yang cukup sulit bagi gua ...
iyaaa yang pertama itu sejarah?sejarah?masa lalu?gua harus mengingat ingat kembali,gua tuh orang yg selalu menatap kedepan yg hanya sekali kali melihat kebelakang kalo mau belok???,pas gua lagi ngerjain itu sejarah gua nya bisa di bilang cukup ngeri deh,pas pertama kali dia masuk dia langsung bilang "hp kertas kertas yg telah di persiapkan masukan ke tas" gua cukup kecewa dengan ultimatum seperti itu padahal gua ga bikin kertas contekan,soalnya itu dosa ga jujur payah cemen,gua cuman butuh hpgua doang karena hp itu udah bagian hidup gua apalagi di dalam nya ada materi sejarah,kali aja bisa guna buat ulangan???tapi gua udh punya cadangan sob,gua belajar ngebatik di meja gue,yap ga jauh beda sama yang di hp,cuma itu versi mini nya.
                             kembali lagi ke soal sejarah,di soal itu ada pertanyaan tentang masa lalu indonesia,lalu gua terdiam,gua pun memikirkan masa lalu gua,teringat mantan,gua pun menitihkan air mata berlian gua.tapi gua harus tegar,gua baca soal selanjut nya "apa peninggalan bangsa belanda pada indonesia" ,gua terdiam kembali,mengingat apa yang di tinggal kan mantan gua sama gua,gua pun bersedih,,meninggalkan sejuta kenangan indah bersama nya,gua akhir galau,gara gara kepikiran,dan gua makin galau saat tau gua belum ngisi itu soal ,karena gua emg berusaha melupakan kenangan masa lalu ya wajar gua kalau ga bisa.
                                penjaskes,iya penjaskes bagi gua merupakan pelajaran yg sulit,karena gua bisa di bilang termasuk lelaki yang lemah,gua main kuda tomplok aja sama di opnam,bahkan lebih parah lagi gua lagi main "jempol jempolan" tangan gua sampe keram,kembali ke soal ,di soal itu ngebahas materi tentang narkoba ,HIV
                               narkoba?ada yg tau kepanjangan narkoba?yang gua tau si narkoba itu "narik kolor bapak" cuman akhir nya gua tau itu salah,HIV?HIV kepanjangannya .....(pake bahasa inggris ribet ah).... yg kata nya HIV itu penyakit menular,berarti kalau ada temen lu yg "kutuan" dan lu kutuan juga,berarti lu udah kena HIV,narkoba sama HIV itu berbahaya beud,contoh nya kalau lu narik kolor bokap lu,lu pasti bakal di gaplok,apa lagi kalau lu lagi make obat kutu di tengah jalan tol,bahaya banget ,SUMPAH!!!!

1 komentar:

988bet mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar

gue saranin lu komentar pake akun google biar labih asik aja , tapi sekali nya pake anon bicara yang sopan , thanks for visiting atau kalau ga ngerti terima kasih telah berkunjung