9 Desember 2013

pergi ke Jackloth Part 1


         hari ini gua ada rencana pergi ke jackloth sama si vito , sekalian gua nunggu si vito jemput gue , gua nyiapin apa yang mau gua bawa, kayak alat alat yang bisa nolongin gua  , kayak lontong , iyaaa lontong , kali aja nanti disana kalau gua lagi kesusahan gua bisa di lontongin orang.
Trus gua bawa air mineral , karena gua yakin  harga air mineral di jackloth itu mahal banget , lebih mahal dari harga permen chupa chups.


          hari  udah makin siang tapi si vito belum nyamper gua juga , gua pun nelfon vito "to!! ayoo keburu siang!"  , "iyeee tunggu , gua lagi boker!"  HAH?!?! dia lagi boker?? untung aja gua cuman nelfon engga video call , mungkin nanti gua bakal ngeliat "pisang goreng"  berjatuhan dengan indahnya

vito akhirnnya nyamper gua , "to lu lama banget"  ,  "sorry tadi TA*I gua keras makanya lama , dan sekarang gua tau , gimana rasa nya 2 cowo homo keluar dari kamar sambil benerin celana"  , sebelum ke senayan gua ke tanggerang dulu soalnya gua mau ngasih STNK motor gua ke tante gua , pas gua berenti di perempatan lampu merah, gua nungguin itu lampu jadi ijo , tapi gua mulai bosen karena harus nunggu sekitar 2 menit ,gua punya bayangan supaya nunggu lampu merahnya ga bosen ,seandainya aja di lampu merah itu ada speaker ,dan dari speaker nya itu ada suara musik musik/lagu  atau mungkin di depan barisan kendaraan paling depan , ada girl band yang lagi perform gitu. misalnya

Setelah sampe di rumah saudara gua , gua langsung ngasih STNK nya ke tante gua , niat  nya si gua mau langsung jalan lagi karena sebenernya kita emang lagi ngejar waktu , walaupun waktu ga punya salah sama kita, tapi tante gua bilang “ini ada daging buat orang rumah , sama ini ada bakpia “ gua pun menerima nya , dalam hati gua “lumayan buat bekel di jackloth nanti” , pas tante gua ngasih bakpia tante gua langsung ke kamar nya, waahh dalam hati gua pertanda baik nih!!!! Tante gua keluar kamar bawa duit!!!, tante gua bilang “ uang mu ada berapa?”  , dengan berusaha menghidari kontak mata dengan uang yang di pegang tante gua ,gua  menjawab “ CUMAN 100rb “ *tampang mupeng*  ,trus tante gua bilang “ini buat nambain “   YEESSSS!!!! Dugaan gua bener , gua dapet subsidi dari tante gua, lumayan buat di jackloth!! , buat beli tempe mendoan

Dari rumah saudara gua ke senayan nya kita masih kurang tau jalannya lewat mana , tapi berkat smartphone yang gua miliki dan aplikasi google maps , gua akhir nya tau jalan ke senayan , dan kali ini kebukti lagi kalau hp gua doang yang smart tapi gua nya...gua nya....ahsudahlah.
Kita pun nyampe ke jackloth , kita parkir di tempat parkir dadakan gitu deh , di sekitar tempat itu banyak aja para pria dengan rambut tajem tajem gitu deh , mungkin balon bisa pecah kalau  kena rambut mereka , gua jadi kepikiran kalau nanti dia mau potong rambut, mungkin aja gunting nya kalah tajem sama rambut mereka , dan nanti mereka mereka itu bakal buka usaha baru , “PANGKAS GUNTING”
 
Pas gua udah sampe di depan pintu masuk jackloth , ada calo tiket gitu deh dia nawarin ke gua “dek tiket dek tiket 25 langsung masuk tanpa antri” ,masih ada aja orang yang jadi calo , JANGAN SAMPE LU BELI TIKET SAMA CALO!! , seharus nya dia jangan jadi calo , tapi dia jualan tiket bola di stadion , PASTI LAKU!! , kayak gua waktu itu pas mau nonton bola di GBK , karena tiket di loket udah abis,  gua beli sama orang yang jualan tiket , mirip calo dijackloth tadi , yang penting jangan beli sama calo deh

 pas gua udah berhasil masuk ke dalam jackloth gua terdiam....tiba tiba si vito mengeluarkan suara  mempesonanya "ndi banyak banget orang , mereka pada ngapain si kesini!!!?!?!? "  tanya vito , "beli tempe mendoan kali" jawab gua , gua juga kesel sebenernya , kenapa mereka semua pada kesini!?!?! palingan mereka cuman ikut ikutan orang doang ke sini!! gua? gua mah karena temen gua pada ke jackloth!!!

0 komentar:

Posting Komentar

gue saranin lu komentar pake akun google biar labih asik aja , tapi sekali nya pake anon bicara yang sopan , thanks for visiting atau kalau ga ngerti terima kasih telah berkunjung