12 Desember 2013

UAS terakhir di masa SEKOLAH

          hari ini adalah hari terakhir gua UAS , dan juga hari terakhir UAS gua dimasa masa sekolah , gua ga bakal lagi ngerasain hal ini , banyak pengalaman , hal hal menarik yang gua dapet selama gua UAS di masa sekolah , mulai dari ngeliat secara langsung kertas ulangan teme
n gua yang disobek akibat ketauan nyontek, ekspresi orang nyontek , ekspresi muka panik temen kalau waktu udah tinggal dikit dan yang paling penting gua dapat pelajaran tentang bagaimana cara menyontek yang baik dan benar.

            hari ini? hari ini materi UAS gua itu geografi sama b.jepang, tapi biar lebih efisien dan hemat gua pun belajar kondisi geografis negara jepang , its simple kan?  geografi kali ini materi nya tentang peta , skala , dan pengindraan jauh gitu deh , mungkin materi geografi kali ini bakal gua butuhin buat pasangan gua nanti , gua butuh peta biar gua tau ada dimana calon gue , gua butuh skala buat nunjukin seberapa besar rasa sayang ini kepadanya , cuman gua ga butuh pengindaraan jauh , karena dia jauh di mata dekat di hati *saiikkk*  , buat para cowo ini bisa di jadiin gombalan buat naklukin hati si dia *benerin mahkota* *pangeran cinta*

               tiiilutiilut....tiluutiiilut *nada stasiun kereta*, bel pertada waktu habis bunyi , gua pun ngumpulin kertas ulangan gua , sekarang waktunya istirahat , karena guasadar ini UAS terakhir gua , makanya gua gunakan waktu ini sebaik mungkin , gua gunain waktu istirahat buat "ngebatik" tapi make bahasa jepang di meja , biar nanti berguna pas gua ulangan.  setelah gua nge"Batik" tapi di meja , gua nyamperin adek kelas namanya hanoy, oiya ruangan ujian gua itu di gabung antara kelas 12 dan kelas 10 , pas gua baru duduk di samping nya dia langsung bilang "kaak!! , hari ini fashion shownya ....(apa gitu gua lupa make bahasa inggris soalnya) "   "itu apaan emg noy?"  , "itu kayak fashion show pakaian dalam gitu yang modelnya itu cantik cantik , nih kak fotonya " *nunjukin di hp* , "oohh itu , kakak suka tuh "   , "pakeannya kak? "  "bukan , modelnya"

              bel masuk bunyi lagi , kali ini gua ngerjain b.jepang , pas lagi ngerjain soal temen kelas 12 gua bilang ke pengawas nya "bu , ini kok nomer 35 40 ga ada jawabannya?"  , mendengar pertanyaan itu gua pun ngeliat soal nomer 35 40 , dalam hati "yailah ini mah gampang , orang jawabannya B juga"*tumbenan pinter*  ,mendapat pertanyaan seperti itu pengawas nya ngejawab *pake logat batak*  "sebentar , biar saya telfon dulu itu gurunya , (telfon)  halo ibu , ini soal nomer 35 bagaimana? oo seperti itu? baiklah" *tutup telpon*  , gua yakin pasti jawabannya emang B , temen gua aja yang bodoh ngira nya ga ada jawabannya , trus pengawas nya bilang *tetep logat batak*  "kata guru nya nomer 35 memang tidak ada jawabannya, dikosongkan saja"  , gua langsung ngapus jawaban gue

              setelah selesai berkutat dengan UAS terakhir gua pun ke parkiran sekolah karena gua mau pulang , kenapa mau pulang malah ke parkiran? karena motor gue ada di parkiran, nah pas gua udah mau keluar parkiran gua ketemu lagi sama si Hanoy , karena gua mempunyai sikap gentle yang tinggi gua menawarkan tebengan "noy nebeng ga?"  "engga usah kak"  "maksud gue nebeng sampe gerbang sekolah ehehe " *langsung nge gas motor*   sambil setengah teriak si hanoy bilang "yeee , primitif lo kak!"

0 komentar:

Posting Komentar

gue saranin lu komentar pake akun google biar labih asik aja , tapi sekali nya pake anon bicara yang sopan , thanks for visiting atau kalau ga ngerti terima kasih telah berkunjung