16 Maret 2014

berenang bareng tante semok

          "bro dimana? berenang yuk !"  begitulah isi sms si vito kepada gue , iyaa si vito ngajak gua berenang , mungkin dia pengen modusin gue dan pengen ngeliat keindahan tubuh gue yang kekar nan eksotis ini , tapi lupakan masalah itu , gue pun
mengiyakan ajakan vito karena gua juga mau liat tubuh vito.
            ga lama setelah gua mengiyakan si vito pun datang ke rumah gua buat jemput gue , ini makin ngeyakinin gue kalau dia emang udah ga tahan pengen ngeliat badan gue, gue pun langsung berangkat dan cuman bawa tas berisi handuk , celana , baju , dan kantong plastik , kali aja kan nanti ada botol plastik hanyut *lu kira sungai ciliwung*, kita berenang masih di kawasan komplek rumah gue , di komplek rumah gue emang ada kolam renang , mulai dari yang air nya jernih sampe yang kayak vito, kotor.
              sesampai nya kita di tempat renang , kita langsung nyari tempat buat  naro "barang" gue dan vito , setelah itu gue langsung buka baju, terlihat lah badan gue yang kekar dan berotot ini *megang barbel* , dan sesuai dugaan gue vito sedikit mencuri pandangan nya kepada gue , karena gue udah biasa di liatin sama om om jadi gue biasa aja.
                gue sama vito pun berjalan ke arah kolam yang paling dalam , dengan sikap yang berusaha untuk tetap cool kita mulai nyemplung ke kolam , WAAHH!!badan gue seketika langsung basah , ajaib emang ini kolam, "ndi lomba tahan tahanan nafas yuuk "  tantang vito , "ayoo " jawab gue dengan berani , "satu...dua...tigaaa" kita berdua pun nyelem ke air , tapi  kayak nya kita berdua muncul ke permukaan barengan deh , nah pas kita udah sama sama muncul di permukaan , "waaah curang lu , kok lu ga nyelem siii? "   tanya vito yang bikin gue bingung , "nyelem kok " jawab gua meyakinkan , "itu rambut lu ga basah" -__- *efek rambut keriting*
                  ga lama setelah kita nyemplung ,  ada tante tante berbadan semok dan berkulit putih dan dia make baju super minim dan ketat, "to!! tuh ada tante tante , kesukaan lu !" ucap gue kepada vito "enak aja lu mana main gua sama tante tante , eh tapi boleh juga deh" jawab vito sambil ngeliat ke tante tante yang semok dan mulus itu dengan muka mupeng nya, jangan di bayangin , BAHAYA!
                   gua sama vito duduk duduk di pinggiran kolam sembari istirahat , padahal mah ngeliatin.....ah sudahlah , pas kita lagi duduk duduk di pinggir kolam , eh si tante semok itu berenang muterin kolam renang dan dia pun ngelewatin kita berdua, "to barusan gue ngeliat belahan!" canda gue , "gue malahan ngeliat gunung kembar"
                      masih tentang si tante itu , kita awal nya ngira nya tante itu cuman dateng sendirian , ternyata dia dateng dengan suami nya , ya badan suami nya agak berlebihan gitu deh , gue pun menghilangkan pandangan gue dari tante itu "to ke kolam sana aja yuuk kayak nya seru tuh "  ucap gue sambil nunjuk kolam yang paling centek dan ada prosotan nya berserta antek antek nya , yaa di kolam cetek ini ada fasilitas  EMBER TUMPAH nya , kita berdua pun menunggu turun nya ember tumpah itu bersama anak kecil lain nya , iya anak kecil , kecil banget.
                        karena merasa keperkasaan gua berkurang kalau gua terus di kolam yang hina ini gue pun mengajak vito buat kembali ke kolam yang dalam " to ayo kita kolam dalam , kolam ini tidak cukup dalam untuk gue" ajak gue dengan otot di lengan , " tunggu deh tanggung , tunggu ember nya tumpah sekali lagi kan seru " "okeh deh"
                        singkat cerita gue udah ada di kolam yang dalam, gua ga mau menceritakan hal yang memalukan , dan gue ga bakal ngasih tau kalau di kolam centek itu gue seneng banget pas ember nya tumpah trus kena badan gue apalagi kalau kena muka seru banget dan gue ga bakal cerita tentang itu!!!. Pas gue udah di kolam dalam secara alamiah mata gue pun mencari keberadaan tante  yang semok tadi , waah ternyata dia sedang bersama suami nya , tapi di lihat dari mata gue yang dalam ini gue melihat ada suatu kejanggalan yang terjadi!!! tante itu mukulin mukulin suami nya dan suami nya menangkis dan menghindar layak atlet bela diri , setelah gua pahami dan melakukan penelitian yang cukup mendalam, ternyata suami nya lagi ngajarin gerakan wingchun , wingchun itu sejenis  aliran bela diri gitu deh  "to mending lu urungin deh niat lu buat kenalan sama tante tante itu , suami nya jago wingchun" *sambil nepok nepok bahu vito*  "aah sialan lu , lu kira gua beneran suka sama tante tante , tapi iya juga si suami nya jago wingchun, susah deh"
                           sekarang udah jam 6pm kurang , kita pun menyudahi kegiatan berenang ini , tapi entah di sengaja atau emang di sengaja , selesai nya gue sama vito berenang barengan sama tante itu selesai , kita pun menuju tempat bilas , dan tante semok itu juga bilas bareng kita *tempat nya kebuka* "ndi kapan lagi kan lu bisa mandi bareng tante tante , eh bilas maksud nya" ucap vito ke gue dengan muka mesum khas nya.
                           setelah kita bilas , kita berdua pun masuk ke kamar ganti , kita masuk ke kamar ganti yang sama , tapi karena gua agak khawatir dengan vito karena  takut dia lepas kendali , gua pun pindah kamar ganti , buat info aja , kamar ganti nya itu cuman ada kita berdua aja , dan lagi lagi yang bikin gua makin khawatir dengan sikap vito yang mungkin lepas kendali, penutup kamar ganti yang seharus nya itu pintu , ini hanya ditutup oleh tirai!!! benar aja ketika gue lagi mau ganti celana yang ada di dalam, si vito secara tiba tiba masuk ke kamar gue dan berusaha melepaskan handuk yang  menutupi tubuh gue , gue ga tau dia bercanda atau engga , tapi yang gua lihat dari wajah nya itu di penuhi dengan muka mesum. "to jangan to jangan" tolak gue ," tolong tolong !!!" gue pun meminta tolong *beneran**Serius* tapi tidak ada yang merespon , gue pun pasrah , "lu jahat to!! gue udah kotor!!!"  ucap gue , "makanya mandi "  "oiya"

0 komentar:

Posting Komentar

gue saranin lu komentar pake akun google biar labih asik aja , tapi sekali nya pake anon bicara yang sopan , thanks for visiting atau kalau ga ngerti terima kasih telah berkunjung