4 Maret 2014

komplek TNI-AL

malam ini gua di suruh kakek gua ngater ke rumah temennya, karna gua pikir gua cuman di suruh nganter trus gua nunggu di mobil , makanya gua cuman make celana pendek , pas mau berangkat bokap bilang "naufal ganti baju gih" " udah pake b
aju gini aja" jawab gue , "kita mau bertamu , masuk ke rumahnya , masa pake baju gitu" , "lah naufal pikir naufal nunggu di mobil" *naluri supir*

karena celana jeans yang biasa gua pake itu lagi kotor gua pun make celana bahan bokap gua , trus kata bokap gua , gua di suruh pake kemeja item , alhasil gua makin mirip SUPIR , iyaa supir , yang jagain penjara. mungkin bokap gua berusaha menutupi kalau gua bukan anaknya dan mungkin gua ga di akuin anak , gua bersedih tapi karena malam ini lagi turun ujan dan udara nya juga dingin , makanya gua tetep COOL *make jaket*

kita pun jalan ke rumah nya temen kakek gua , yang ikut di mobil itu kakek sama nenek gua duduk di belakang , bokap duduk di kursi depan , dan gua di "kursi supir" , bukan gua kok yang bawa mobil nya, gua cuman duduk doang di kursi supir , tapi sambil nyetir.

ternyata rumah temen kakek gua di komplek perumahan TNI -Angkatan Laut !!! ini aneh!! kenapa bisa?!?!? padahal gua lagi di darat!!! . kita sempet nyasar di komplek ini karena kita emang ga tau pasti alamat nya , rumah nya juga susah di cari , mungkin ini efek perumahan TNI-AL , rumah nya bisa berkamuflase, ga berapa lama gua nyari alamat rumah itu tiba tiba gua ngelewatin jalan yang udah tadi gua lewatin!!!ini bahaya!!gua terjebak di dimensi waktu!!! "ayaahh! ini kan jalan yang tadi! " ucap gue , "kan tadi kita balik arah" , "oiya lupa"

0 komentar:

Posting Komentar

gue saranin lu komentar pake akun google biar labih asik aja , tapi sekali nya pake anon bicara yang sopan , thanks for visiting atau kalau ga ngerti terima kasih telah berkunjung