26 Maret 2014

tujuan awal gue nulis blog

           yeesss , akhhir nya setelah satu tahun lama nya gue bergelut di dunia perngeblogkan yang merupakan sub dari kehidupan maya yang terus bersanding dengan kehidupan nyata dan di satu padankan sehingga menjadi sesuatu yang entah namanya.

           Yeeaahh!!!akhir nya tujuan awal gue untuk memulai lagi blog ini sudah mulai berhasil , tujuan gue nulis blog ini biar orang itu bisa ketawa baca cerita cerita gue , biar orang bisa seneng baca cerita gue , dan setelah setahun ini , banyak orang yang terhibur dengan cerita gue , mulai dari temen gue sendiri sampe pengunjung blog gue , saat yang paling gue seneng itu ketika ada orang yang baca blog gue di depan gue dan dia ketawa , itu rasa nya WAAWWW tulisan gue berhasil ngebuat gigi gigi itu terlihat dengan indah nya , ada yang ketawa dari suara "hahaha"  "ahaha" "wuahaha" bahkan sampe ada yang ketawa tapi ga ada suara nya , bahkan wujudnya
             tapi entah gue harus senang atau prihatin dengan para pembaca gue , semakin banyak yang terhibur dengan bacaan gue berarti makin banyak gangguan yang ada di kepala mereka , apalagi sama mata mereka , gue kasian sama mereka karena harus baca postingan gue , gue takut mata mereka ga sanggup baca nya karena tulisan gue emang jelek
             kali ini gue serius dikit deh , ehem ehem *benerin dasi* *dasi kupu kupu*  , gue mengucapkan terima kasih buat semua para pembaca blog gue baik yang sengaja datang , atau tersesat di blog gue , atau atas paksaan penulis (?) , gue harap kedepan nya tulisan gue bakal tetap bisa menghibur hati kalian yang terluka *sedih*  *sedih banget* , terima kasih !

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Gigi-gigi indah(?) LOL=)

Posting Komentar

gue saranin lu komentar pake akun google biar labih asik aja , tapi sekali nya pake anon bicara yang sopan , thanks for visiting atau kalau ga ngerti terima kasih telah berkunjung