28 Maret 2014

COMING SOON!!! Mimpi yang terus menjadi mimpi!

kali ini gue bakal posting , sebenernya bukan posting si lebih tepat ngasih tau sambil gue posting jadi sebenernya gue posting atau ga nih? udahlah ga penting , gue sekarang ini dalam proses pembuatan cerpen yang panjang , cerpen tapi panjang? entahlah kenapa ini semua
bisa terjadi , mungkin ini salah orang orang yang ngitung 2+2 = 5 . nih deh biar rasa penasaran lu bisa sedikit terobati gue kasih potongan cerpen gue
potongan cerpen gue yang panjang
mimpi apaan ndi ?  " tanya adit , "MIMPI INI!" jawab gua sambil menunjukan foto gunung yang ada di buku itu , yang ternyata gunung itu adalah gunung mahameru , gunung yang kita impikan untuk berada di atas puncak nya , "yaaa mimpi itu akan terus menjadi mimpi bagi kita " ucap adit , "mimpi yang tak akan tercapai" tambah vito , yaa mereka semua seketika termenung dan pesimis tentang mimpi kita ,"yaelah mimpi itu bakal jadi kenyataan kok " kata ojan yang secara tiba tiba , dan langsung membuat kita bertiga kaget kenapa ojan dengan begitu optimis nya bicara seperti itu, "maksud nya jan? tanya adit dengan penuh perasaan , penasaran maksudnya . "nih !!" kata ojan sambil ngelempar empat buah tiket ke atas meja , serempak gua , vito dan adit pun ngeliat ke arah tiket itu , dan pas gua baca ternyata itu tiket kereta ke kota malang , kota dimana mimpi kita berempat berada , "ini apaan jan? "tanya vito kepada ojan dengan bodoh nya ," baca apa baca , nih tiket kereta ke Malang , seminggu lagi berangkat , mending lu siapin fisik lu dari sekarang , biar kita sampe di puncak mimpi kita itu " jawab ojan , kita bertiga pun ngeliat ke arah ojan dan kebetulan di belakang nya ojan ada lampu mobil lagi nyala , ojan terliat bagaikan....ah sudah lah terlalu indah untuk di ucapkan dan terlalu sedih untuk di bayangan . kita berempat pun ngelanjutin makan di tempat itu , karena makanan nya udah kita pesen dan harus di bayar , sayang kalau ga di bayar.
                 mungkin kalau lu baca cerita gue ini , mungkin banyak dari elu semua yang bilang cerita gua mirip dengan film indonesia , yaitu 5CM , gua harus klarifikasi kalau semua pemikiran kalian semua itu Bener, bener banget malah , karena mimpi kita berempat berawal dari setelah kita nonton Film 5CM , tapi lu semua ga bakal bisa ngerti cerita yang sesungguh nya dari film 5CM kalau belum nonton dari sekuel sekuel film sebelum nya , 1CM 2CM 3CM dan 4CM.
                   selama satu minggu sebelum hari keberangkatan kita ke Malang , gua melatih fisik gue , mulai dari latihan kekuatan kayak latihan angkat beban di tempat kebugaran atau GYM , di tempat ini

0 komentar:

Posting Komentar

gue saranin lu komentar pake akun google biar labih asik aja , tapi sekali nya pake anon bicara yang sopan , thanks for visiting atau kalau ga ngerti terima kasih telah berkunjung