26 Maret 2014

Cara memfollow blog (gue)

       setelah mendapat beberapa informasi dari para fakir fakir hiburan dan para manusia yang otak nya sudah tercemar oleh brain wash gue , wait ! tercemar karna di cuci otak? , banyak dari mereka yang bingung bagaimana cara mengikuti blog atau ngefollow blog gue , nih bakal gue kasih tau cara cara nya, biar lu terus bisa update tentang blog gue  ,oiya ini gue dapet dari om http://tamanbelajarblog.blogspot.com, langsung aja  cekidrot!


Bila anda masih bingung/tidak tahu tentang cara memfollow blog lain, saya akan berikan tutorialnya.
Perhatikan langkah-langkah berikut:
1. buka blog yang ingin anda follow
2. Cari widget "Pengikut" atau "Followers"
3. Klik button "Join This Site"


4. Pilih salah satu akun untuk masuk, misalnya google.

5. Isikan email dan password akun anda.

6. Isikan nama anda dan tambahkan foto anda (bila perlu), lalu klik button "ikuti blog ini"
 7. Klik tombol "selesai

0 komentar:

Posting Komentar

gue saranin lu komentar pake akun google biar labih asik aja , tapi sekali nya pake anon bicara yang sopan , thanks for visiting atau kalau ga ngerti terima kasih telah berkunjung