16 Februari 2014

Facebook dan gue

 


              Facebook ? yaa sebuah jejaring sosial yang mungkin sebagian atau banyak dari kita yang telah meninggalkan nya atau sudah jarang membuka nya dan mengganti dengan jejaring sosial yang lain , dan hari ini..
..gua baru aja ngebuka facebook yang udah lama gua ga buka , pas gua buka udah ada sarang laba-laba di sudut sudut tembok, lantai nya juga kotor karena banyak abu vulkanik.
             setelah gua ngeberishin sarang laba-laba dan abu vulkanik itu gua pun membuka halaman demi halaman yang ada di facebook, gua liat banyak notif yang belum gua baca, ada beberapa pesan yang belum sempat gua baca, semua ini hal yang lama bagi gua , tapi di sini, di facebook!!! menyimpan banyak kenangan yang pernah gua lalui di dunia yang fana ini, mulai dari foto, grup , wall to wall, message, colek mencolek  dan lain lain atau dll
               foto? karena gua baru bikin facebook pas SMP jadi foto foto gua banyak pas SMP disini , mulai dari gua masih imut imut sampe SMA kelas 2 yang udah ....ah udah ga tega gua ngomong nya, mulai dari gua belum kenal dunia cinta sampe gua yang sakit karena cinta *halah , message? gua ngeliat history history message gua , gua baca percakapan gua dengan teman teman gua di Facebook, mulai dari hal yang ga penting sampe penting banget , mulai dari hal seneng sampe hal sedih, tapi gua melakukan kesalahan , pas gua lagi ngescrool  message gua ngeliat history message gua dengan seorang cewe , cewe yang pernah ngisi hari hari gua , mewarnai hari hari gua *Ceritanyasedih ,  gua ngebaca obrolan gua sama dia , mulai dari baik baik , marah marah sampe baikan lagi , gua jadi keingetan masa itu *halahcurhat , apalagi pas gua liat notif "Colek" , itu dia yang terakhir kali nyolek gua , gua pengen ngebales colekan nya dia , tapi colekan itu dia kirim udah 1 tahun lebih, saat semua nya masih baik baik *halahmakincurhat
                 udahlah , makin kesini makin ngawur, tapi terlepas dari itu semua baik yang masih atau sudah tidak menggunakan facebook , dia pernah menjadi bagian dari hidup kita dan kita telah mempercayakan kenangan indah maupun buruk itu dengan nya.

                  FACEBOOK , FACE = Muka , BOOK = Buku , jadi facebook itu berisi "wajah wajah" yang akan terus terkumpul dan jika sudah banyak akan menjadi sebuah buku , dan buku itu bernama KENANGAN. *halah

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Ane sih pake pesbuk cuma buat baca berita aja gan hahaha aneh ya ?

Watch movie online

Posting Komentar

gue saranin lu komentar pake akun google biar labih asik aja , tapi sekali nya pake anon bicara yang sopan , thanks for visiting atau kalau ga ngerti terima kasih telah berkunjung