4 Desember 2013

Hari pertama UAS kelas 12

            yaaakk hari ini hari pertama gua UAS di kelas 12 dan ini bakal jadi UAS gua yang terakhir dalam sejarah sekolah gua, iyaa gua emang udah kelas dua belas , istilah nya kelas paling uzur (dibaca: tua) ,
gua cukup sedih karena ini bakal jadi kenangan gua di masa SMA gua ini , masa masa yang penuh kenangan indah , sedih , manis , senang *nangis sampe sesek nafas* *keluar lendir berasa asin*  , semua hal ini gua yakin kelak bakal jadi kenangan indah di masa dewasa gua nanti , udah udah gua ga mau bersedih dengan semua ini *ngelap air mata pake lap* *lap dapur*

            hari ini ada 2 ulangan yang pertama itu ulangan bahasa indonesia, semalam tumbenan gua belajar, gua sadar gua harus lebih baik pada ulangan terakhir gua kali ini , gua pun dengan tekun membuka halaman demi halaman , membuat rangkuman materi , oiyaa rangkuman nya gua tulis serapih mungkin supaya bisa gampang gua baca dan mudah gua hafalin tapi mengingat tulisan gua....itu susah , biasa nya si gua kalau bikin rangkuman itu tulisannya kecil kecil dan susah bgt di baca dan gua tulis di kertas kecil , supaya rangkuman nya bisa gua sempilin di kaos kaki.

            tapi karena mata gua yang lemah ini terlebih jika melihat melihat wanita cantik , sudah mulai merasa kan kantuk yang biasa aja si sebenernya , dan di tambah gua punya niatan buat baca baca lagi pas subuh ,yang gua tau ada teori kalau baca subuh subuh itu cepet masuk ke otak , emang iya? coba kita bukti kan, gua pun tidur.

              yeesss alarm gua bunyi dan  gua terbangun , buat info aja (ini ga penting sumpah diskip juga gpp)  alarm gua untuk saat ini gua pake lagu yang lagi hits banget dan paling baru , lagu nya itu "DI BALIK HARI ESOK" (pee wee gaskin)  , lu tau kenapa gua pilih lagu itu? karena di lirik nya ada kata " matahari" , jadi pas gua setengah sadar dan denger kata matahari gua ngerasa matahari yang ngebangunin gua *perlu daya pikir tingkat UAS* .   gua bangun sekitar jam 3 subuh , gua buka lagi rangkuman gua yang tadi , gua baca baca lagi tapi ngantuk masih sangat gua rasakan, gua pun baca materi yang bertuliskan " intonasi ada 3 macam intonasi yaitu intonasi nada, intonasi tem........."*gua ketiduran *

                   nah hari ini pun tiba , ulangan yang pertama seperti yang gua bilang yaitu b.indonesia , berbekal ilmu , pengalaman , dan kemampuan membaca bahasa tubuh teman. gua pun woles woles aja ngerjain nya , eh pas gua liat itu soal, gua NYESEL!!!!! kenapa tadi gua ga bawa kopi sama gorengan pisang !!! kan lumayan buat cemilan baca koran.

                   gua bahasa indonesia cukup lancar lah ngerjain nya , iyalah bahasa gua dari belum kenal cinta sampe sakit karena cinta  , masa ga bisa bisa , seenggaknya dari 50 soal gua bisa ngerjain 35 lah , sisa nya itu gua dapat dari pengalaman , jumlah kancing, nyanyi lagu balon ku sambil tang ting tung, dan tentu aja membaca "bahasa tubuh" teman .

                   nah ulangan kedua nya itu agama , gua santai aja , iyalah agama gua dari lahir masa iyaa gua ga bisa , apa lagi temen di samping gua alumni pesantren pasti bisalah gua, gua ngerjain agama dengan tenang , penuh dengan ketentraman hati ,dan  ketenangan jiwa .  *bunyi bel* "sstt sstt nomor 40 41 42!!! "

                  sepulang sekolah pas lagi di parkiran ada temen gua anak kelas 10 , nama nya Ryan dari nama nya pasti lu pada tau kan dia itu cowo atau cewe ? dia itu cewe..., dia bilang ke gua "kak dari pertama gua kenal lu tuh cowo baik dan ganteng yang gua kenal"  YEESSS!!!!! akhir nya ada yang mengakui kegantengan gua !!!! *terbang ke pohon toge* " gua nebeng dong kak" tambah ryan.   "yaah gua udah bareng sama temen gua yan "  sahut gua. "yaah, ga jadi ganteng lu kak!!"  , kegantengan gua cuman bertahan beberapa detik dan gua harus nya sadar akan hal itu , dia hanya TERPAKSA!!! *jatoh ke akar pohon toge*

                    kerena besok itu ulangannya MTK, sebuah nama yang terdengar mengerikan bagi kalangan pelajar apalagi bagi kaum fakir rumus seperti gua , karena besok itu MTK gua sadar gua harus belajar makanya pulang sekolah gua langsung MAEN, nah sepulang maen gua langsung kerumah , udahdeh kali ini gua sadar gua harus belajar , sampe rumah gua masuk kamar trus ...*tutup mata gua lagi ganti baju!!!* ... , gua harus bener bener belajar!! ini UAS terakhir gua men!!! karena gua ngantuk, gua tidur.

                   


                   

         

0 komentar:

Posting Komentar

gue saranin lu komentar pake akun google biar labih asik aja , tapi sekali nya pake anon bicara yang sopan , thanks for visiting atau kalau ga ngerti terima kasih telah berkunjung