30 November 2013

minggu penuh tugas

          kemarin gua tumben tumbenan pulang sekolah agak sore , sekitar jam set 5 (biasanya jam set 4) gua pulang sore karena harus ngerjain tugas yang menumpuk ,kemarin ada tugas akuntansi yang deadline nya harus ini di kumpulin kemarin, lu tau akuntansi kan ? yang cuman ngitung duit tapi ga ada duit nya? itu ibarat punya pac
ar tapi kayak ga punya pacar , kata kasar nya si di CUEKIN pacar *sindiranseorangjomblo

          gua ngerjain akuntansi nya itu di kelas , dan dikelas bukan cuman gua doang yang ngerjain akuntansi ada temen kelas gua juga yang lagi ngerjain akuntansi , kita ngerjain akuntansi itu dalam keadaan di bawah tekanan , karena tugas nya harus di kumpulin kemarin dan kalau ga di kumpulin di raport nilai nya bakalan kosong , kayak hati yang masih mencari tambatan hati. Oiya nama guru akuntansi gua itu Parjo(bukan nama sebenarnya), dalam keadaan di bawah tekanan ini semua nya rata menulis dengan kecepatan di atas rata rata , otomatis kerapihan tulisannya pun berkurang dan di kelas gua ada satu anak nama nya Yudis , dia ini terkenal seantero kelas dengan tulisan nya yang ga rapih dan di pun menyadari akan hal itu , gua ngebanyangin tulisan dia yang udah ga rapi di tambah dia nulis dengan kecepatan tinggi, mungkin tulisannya bakal jadi senjata pemusnah mata yang efektif , dan benar saja ga lama setelah gua berhayal , si Yudis tiba tiba teriak " RASAKAAN TULISAN KU PARJOOO!!!!!!" dan gua pun merasakan aura aura jahat menyelimuti kelas , apakah ini kekuatan rahasia dari senjata pemusnah mata Yudis?Yudis pun menatap kearah gua dengan tatapan mengerikan!!! , seketika gua ga bisa bergerak , gua terjebak dalam kekuatan jahat Yudis, tiba tiba Yudis memanggil gua!, "andi!!! andii!!! " gua ga berani menjawab,gua ketakutan  "andi ...andiii!!!!!!!........penghapus gua balikin!!!gua mau make!!!!  "   "oiyaa nih sorry gua lupa " 

           gua pun akhir nya berhasil menyelesaikan tugas akuntansi itu , tapi masih ada 2 tugas lagi yang menunggu di rumah , yaa bener aja pas gua pulang dan gua ngecek hp si pipit nge line gua dia mau beli pulsa tapi ga jadi gara gara gua sibuk ngerjain akuntansi tadi , aaaarrggghhh akuntansi telah merenggut pemasukan gua !!!! *muka marah*  *hasil berbeda tergantung kemampuan hayal lu*

pas nyampe rumah karena gua sadar ada dua tugas yang belum terselesai kan dan deadline nya besok makanya biar tugas nya cepet selesai gua langsung......Tidur. nah pas malam nya gua pun terbangun, gua pun ngerjain tugas pertama , yaitu tugas ekonomi , tugas nya di suruh ngerangkum 3 BAB , BAB nya ada satu aja udah bau , gimana kalau BAB nya ada 3? 

okeh gua dengan penuh semangat gua ngeramkum BAB demi BAB yang bau kentut tapi berwujud itu , karena gua baru ngerjain nya itu sekitar jam 10 malam , jadi gua ngerjain nya pake kecepatan di atas rata rata dan alhasil tulisan gua pun makin ancur, setelah selesai ngerangkum gua ngeliat tulisan gua , seketika mata gua kayak ngerasa ada yang aneh , jangan jangan gua mempunyai kekuatan tulisan pemusnah mata kayak yudis!!! dan ternyata mata  gua!!mata gua !!!ngantuk!!! gua pun tidur ganteng

pagi pagi nya gua bangun tapi gua agak kesiangan , jadi nya gua ga sempet ngerjain tugas kedua nya, oiya tugasnya itu tugas kesenian dan gua di suruh bikin komik gitu deh, gua pun bawa buku gambar nya kesekolah ,nah di sekolah itu jam pertama ada tugas PLH gitu , tugas nya itu di suruh bikin makalah dan tugas nya itu tugas kelompok, karena gua mempunyai rasa solidaritas yang tinggi terhadap kelompok gua pun menawarkan bantuan gua ke temen sekelompok gua " udah sini makalah nya gua aja yang bikin gua bawa laptop kok bawa modem juga gua "  "oiyaudah lu aja gih yang ngerjain"  "eh tapi gua lupa, gua kan mau ngewarnain komik dulu"  " udah komik lu gua aja yang warnain" *yees sesuai rencana*


dan untuk menghilang kan stres karena tugas , setelah pulang sekolah gua sama temen temen gua mau main ke rumah nya agoy , pas gua udah sampe rumah agoy ternyata jaya udah sampe duluan , pas udah agak lama kita main PES di kamar nya agoy , si agoy bilang "woy makanannya udah siap tuh"  temen gua yang lain langsung berdiri siap siap mau ngambil makanan , tapi gua tahan sambil bilang "woyy jangan"  , si jaya "lah ngapa emang ndi?"  "jangan malu malu maksud gua " *langsung ambil barisan paling depan*

setelah makan kita buka situs video chat internasional , nah tujuan temen temen gua itu nyari cewe di disitus itu , si jaya yang pertama muncul di depan webcam tapi dia selalu dapet cowo terus , dan sekarang giliran Bewok , dia di panggil bewok karena dia bewokan , simple kan? dan dia juga salah satu pemilik bewok tereksotis yang masih hidup , nah!!! pas bewok yang nongol di depan webcam dia dapet cewe cantik terus , kita akhir nya kita bertahan di cewe dari australia , dengan sigap bewok langsung mengeluarkan ekpresi wajah lucu , dan menghibur , dan benar saja cewe yang dari australia itu ketawa terpingkal pingkal melihat ulah bewok , mungkin bulu bulu yang muncul di sekitar dagu nya si bewok memiliki kekuatan dalam memikat wanita?!?!? , setelah urusan dengan cewe australia itu selesai kita cari cewe yang lain , dan sekarang giliran gua , gua yakin dengan ketampanan dan daya tarik di kali gaya dorong di bagi gaya gravitasi yang gua miliki ini , gua bakal dapet cewe yang lebih dari bewok!!! dan benar saja , pas konek gua langsung dapet cewe cantik , muka nya si kalau ga jepang cina ya korea gitu deh , gua memasang muka cool *perlu latihan* , dia pun terpesona melihat gua , dan dia bilang " you are handsome man " *kalau ga salah tulisannya* , waaaww!! gua di bilang ganteng !!! dia pun nanya nama gua , belum sempat gua jawab ada suara yang berkata "andi ....andi...andi....bangun!! mau balik ga lu?!?"   ternyata si jaya ngebangunin gua*gua ketiduran*



0 komentar:

Posting Komentar

gue saranin lu komentar pake akun google biar labih asik aja , tapi sekali nya pake anon bicara yang sopan , thanks for visiting atau kalau ga ngerti terima kasih telah berkunjung