24 November 2013

mengisi sabtu malam

         buat mengisi sabtu malam  gue ini, gua sama beberapa temen kelas gua ada rencana buat main bulu tangkis,iya main nya sama temen bukan sama pacar maklum....... maklum gak punya ....bahasa kasar nya si Jomblo,iya Jomblo....

          setelah kita janjian buat  ketemuan langsung di gor bulu tangkis , gua langsung jalan ke gor bulu tangkis itu , eh tapi pas gua nyampe , ternyata gor nya lagi ada acara ,yang punya gor maksudnya bukan gor nya *semoga lu mengerti*  , gua nanya sama tukang parkir deket situ "pak lagi ada acara apaan?"  " lagi ada kondangan dek "  "waah pas banget pak saya belum makan"
" ???#%$^&%^*??? "

            akhirnya kita pun nyari gor yang lain , dalam perjalanan gua nyari gor gua ngeliat ada anak kecil di tabrak motor pas banget di depan kaca mata gua , anak nya seketika nangis , mukanya jadi gitu , khas orang lagi nangis , keluar air mata, mata memerah, dan mengeluarkan suara suara yang merusak telinga, ibu nya yang lagi di samping nya langsung teriak  "ANAK GUA !!!!ANAK GUAA!!!!" *dengan muka histeris* , trus ibu ibu yang nabrak malah bilang "anak ibu si!! saya mau lewat malah lari ke jalan "  "ibu bawa motor bukannya liat liat!!!!" mereka pun salah salahan karena gua ga berenti dan tetep ngelanjutin jalan gua pun ga ga tau akhir cerita yang mengharukan itu  , ini pelajaran buat para orang tua  dan pengendara motor , jaga lah anak anda agar tetap dalam pengawasan anda dan berhati hati lah dalam berkendara walau kita sudah hati hati kecelakaan tetap bisa terjadi akibat orang lain *benerin dasi *  *dasi SD*

             lupakan masalah kecelakaan itu kita kembali lagi ke masalah pencarian gor , berbekal wangsit dari salah satu temen gua yang nyaranin sebuah gor,  kita pun menuju gor itu , lokasi gor nya itu masuk masuk gang gitu deh  , nah pas kita udah masuk gang agak jauh ada bapak bapak yang bilang "salah jalan dek salah jalan , mau ke gor kan? tadi belok kiri dek kalau mau ke gor " waah dalam hati gua kok hebat banget yaa bisa tau kita mau ke gor padahal kita ga bilang , itu bapak bapak pasti sakti , gua bilang " oiya pak makasih " sambil benerin posisi TAS RAKET gua yang miring.

              berkat petunjuk dari bapak bapak itu akhirnya kita menemukan gor nya,nah gua dapet main giliran pertama sama maulani " ul lu lawan gua sini , udah siap kalah belum?  "  gua yakin bisa ngalahin dia dengar skor yang beda jauh , dan bener di set pertama skor nya 21 - 6........gua yang 6 , jauh kan beda nya,ternyata maul punya bakat terpendam dalam bermain bulu tangkis , di set kedua gua harus bangkit dari kekalahan, yeeess di set kedua kemampuan gua meningkat skor gua juga nambah jadi 21- 9 , iyaa gua yang 9 -__- ,kali ini gua harus mengaku kalah *mata berkaca kaca* 
* gua main nya pake kacamata* .  pas selesai main kita patungan 5rb , harga sewa gor nya 30rb , 10rb sisa nya buat di beliin gorengan , si jaya salah satu temen gua bilang
Jaya : " udeh kita beliin gorengan nya di WS aja" (tempat kita biasa ngumpul) ,
Toan : "gue engga ngikut deh "
Jaya :  "ngapa emang to?"
Toan : " gua ngantuk "
Jaya: " yee baru jam segini (setengah 10 malam) , banci aja  belum keluar "

si Jaya tau aja jam segini gua belum keluar 

Jaya : "yang lain ke WS kan? "
yang lain : "iyeee"
Gue : "iyeee , gorengan nya di beliin di WS kan?"  demi gorengan dan perut ini.......

              nah pas udah sampe WS si Jaya sama si Aria pergi  beli gorengan pake motor gue,  padahal awalnya gua udah nawarin gua aja yang beli gorengan nya soalnya gua punya rencana nanti gorengannya pengen gua makan dulu beberapa baru gua bawa balik ke WS wuahahaha * ketawa jahat *  * ketawa Woody woodpecker * , selagi kita nunggu, gua ngobrol ngobrol sama temen temen gua , tapi kok si Jaya sama sama si Aria lama ya beli nya , gua mulai curiga jangan jangan gorengannya mereka makan dulu lagi sebagian sebelum mereka balik ke WS, gua ga bisa maafin orang kaya gitu,licik banget!!!!! . Akhir nya Jaya balik juga membawa sumber tenaga bagi diri yang sudah lemah dan tak berdaya ini ,Jaya turun dari motor  sambil nunjukin plastik berisi gorengan "nih gorengannya "  gua langsung lari ngambil gorengannya , dan kecurigaan gua ternyata salah mereka ga makan gorengannya dulu , ternyata orang yang licik kayak yang gua bilang tadi emang ga ada kok, iyaa ga ada .

2 komentar:

A mengatakan...

Kece nih! Numpang share cerita agan di blog ane ya!

Andi Muammar Naufal mengatakan...

ahaha terima kasih , agan raska , iyaa silahkan jangan lupa sertai sumber yaa ehehhe

Posting Komentar

gue saranin lu komentar pake akun google biar labih asik aja , tapi sekali nya pake anon bicara yang sopan , thanks for visiting atau kalau ga ngerti terima kasih telah berkunjung