13 November 2013

baca aja udah

       yeeeeaaayyy akhir nya gua punya laptop lagi !!!! ini berita penting yang seluruh dunia harus tau!! dan gua bakal kembali ngelanjutin cerita cerita tentang kehidupan gua di blog ini dan kembali meracuni otak otak kalian dengan pikiran dan tulisan gue eheheh

        tapi berhubun gua udah lama tidak berada di dunia ngetik mengetik mungkin gua bakal butuh waktu untuk bisa kembali dengan gaya penulisan gua yang dulu lagi, jadi bagi elu elu elu elu elu elu elu yang kangen sama tulisan tulisan gua *pengen banget di kangenin* doain aja semoga pas gua mau nulis ada wangsit yang melitas di otak ini dan bisa membuat elu elu elu elu elu elu dia dan mereka tertawa paling ridak tersenyum ehehhe, soalnya gua tau hidup lu itu penuh dengan kegalauan , gundah , dan apalah itu ..

ahahah udah dari pada garing , sampe ketemu di postingan gua berikut nya deh eheheh

0 komentar:

Posting Komentar

gue saranin lu komentar pake akun google biar labih asik aja , tapi sekali nya pake anon bicara yang sopan , thanks for visiting atau kalau ga ngerti terima kasih telah berkunjung