31 Oktober 2013

baca aja dulu ntar juga tau

           Gua mau nanya nih ke elu elu yang udah baca tulisan tulisan di blog gua menurut lu lu pada tulisan gua gimana? gua minta lu lu pada buat kasih komentar atau ga sekedar kata yang menjelaskan  tentang blog gua , biar gua tau kekurangan gua dalam seni menulis itu dimana? *lagi bener*  kala
u bisa sekalian kasih saran nya ehehhe maklum otak nya masih pentium 1 yang lagi nge heng *lagi ga bener*
            komentar lu sangat berarti bagi gua , komentar lu sumber kehidupan gua *ini lebay sii tapi  gpp deh* supaya gua ngerasa tulisan tulisan gua ada yang baca wkwk dan  tulisan tulisan gua ini cukup berguna buat otak otak lu yang mungkin OS nya masih *cup cake* ehehhe dan gua ngehargain kalau elu menyertakan identitas lu setidaknya nama dan bukan anonimous dalam komentar lu ,makasih yaaa *emot peluk* *emot cipok basah*\

oiya ketinggalan info yang ga penting si sebenernya gua nge post nya lewat laptop temen gua yang warna nya item trus keyboard nya qwerty , iya gitu

0 komentar:

Posting Komentar

gue saranin lu komentar pake akun google biar labih asik aja , tapi sekali nya pake anon bicara yang sopan , thanks for visiting atau kalau ga ngerti terima kasih telah berkunjung