23 Juni 2013

kenapa ga posting

udah satu bulan gue ga posting posting lagi, banyak cerita yang pengen gue ceritain ke elo elo semua , cerita tentang kehidupan gue , walaupun cuman satu bulan tapi banyak hal hal absurd yan
g gua lalui, dan mungkin dari elo elo ada yang kangen dengan cerita cerita gue , ada yang pengen baca baca lagi cerita cerita gue tapi tenang buat yang ga mau baca cerita gua INI  , sekarang lu udah baca cerita gue ,iya udah baca , biasa aja gausah seneng gitu

oiya alasan kenapa gua selama sebulan ini ga posting posting lagi karena laptop gua  KEMALINGAAN!!!!!  , udeh biasa aje ga usah lebay gitu , cuman laptop doang yang ilang belom perasaan *eaaa , paling lo cuman ga bisa  internetan lagi di rumah , susah kalau ngerjain tugas , bingung kalau mau nyimpen data , ga bisa nonton video "lucu lucu" lagi , mau main games jadi susah , mau ngedit ngedit ga bisa , dan yang paling penting jadi ga bisa nonton videooo... ya video itu deh , cuman itu doang kok ga banyak , iya ga banyak.....

disini gua mau minta doa nya supaya gua punya laptop baru  tapi laptop lama gua tetep selalu di hati kok , iyaa ga boong *matagenit* , biar gua bisa posting posting lagi buat memenuhi asupan gizi elo elo semuanya , abis nya beda kalau gua posting ga di rumah dan gak make laptop sendiri , ya beda aja deh feel nya , oiya buat info aja ini gua posting di komputer sepupu

0 komentar:

Posting Komentar

gue saranin lu komentar pake akun google biar labih asik aja , tapi sekali nya pake anon bicara yang sopan , thanks for visiting atau kalau ga ngerti terima kasih telah berkunjung