26 November 2013

Hari guru di sekolah gue

                   heey gimana kabar lu semua? pastinya baik soalnya gampang jadi nya baik , kalau soalnya susah lu pasti ga baik, lu tau hari guru kan ? mungkin beberapa dari elu ada yang gatau hari guru itu tanggal berapa? malu maluin lu sebagai pelajar maupun MANTAN pelajar, hari guru aja lu ga tau!!!! hari guru tuh jatoh pada tanggal .......*buka google* .....25 november ,gitu aja gatau , gimana siii?!?!?


                   yaak , hari ini di sekolah gua ada perayaan hari guru , sebenernya si tanggal 25 november nya kemarin , tapi karena kemarin sekolah gua libur makanya baru di rayain gitu , sebenernya si buka ngerayain , tapi bisa di bilang kayak ngasih kejutan gitu ke guru , tapi di bilang kejutan juga engga juga si karena tiap tahun emang di adain , gua aja sendiri bingung sama kegiatan ini, gini deh gua kasih "gambaran" ke elu tapi jangan buat main bantingan , tepokan , apalagi main bandar. *kenangan masa SD*

                    jadi siang ini sekitar jam 1 semua siswa sekolah gua di suruh kumpul di lapangan sekolah , pas gua udah sampe lapangan ternyata udah banyak siswa yang kumpul di sana , karena gua males berdesak desak dan karena gua alergi kalau nyium bau bau khas ketek,

                   gua pun mampir ke kelas nya si Aji yang lokasi nya ada di pinggir lapangan, pas gua lagi mampir ke kelas nya eh ternyata gua ngeliat adegan penganiyaan , ada murid yang seragam nya di lucuti oleh teman temannya!!! ternyata dia itu temen gua!si Jino! terlihat si Jino yang sedang berusaha melepaskan diri dari pegangan teman temannya , karena gua  kasian sama si Jino gua pun ngebantuin dia dengan cara yang paling hebat...DOA

                   namun apa daya ,Jino tak mampu melawan tenaga dari teman temannya itu , sampai akhir nya seragam nya pun berhasil di lucuti yang hanya menyisakan kaos dalam dan celana boxer , Joni pun langsung di teriakin "ooo..rang gilaa..aaa  ooo...rang...gilaaaa"  dan itu di liat sama banyak murid yang lagi di lapangan (dari lapangan kelasnya Aji keliatan) , gua pun nanya ke si Aji
gue : "ji si jino kenapa sampe di gituin?"
aji : "ulang tahun dia kemarin"
gue : " pantesan , tapi parah sampe di telanjangin gitu "
aji : "tau tuh bocah parah banget , malahan tadi sampe keliatan anu nya"
gue " iya apa? yaah gua gak liat lagi"
 gua gagal ngeliat si "jino JUNIOR"

                 balik lagi ke lapangan ,gua pun langsung menuju barisan paling depan , setelah di rasa cukup semua murid pada nyanyiin lagu himne guru , dari tahun ketahun lagu nya sama harus nya ada inovasi baru gitu ,lagunya tetep himne guru tapi nada nya di bikin METAL misalnya ,tapi mereka tetap nyanyiin pake nada selow melow galau *ngelap air mata* *air mata cinta* , dan pas lagu nya abis , temen gua si Lungun teriak "turun kan harga bbm!!" trus dia teriak lagi "hilangkan korupsi di indonesia!!" dia mungkin mau unjuk rasa tapi ga kesampean, udah gitu dia ga konsisten lagi demonya atau mungkiiiiiiin....dia lapar.

                  tiba tiba murid lain  pada teriak "libur....libur...libur..."  , wah mereka ternyata pengen libur lagi (kemarin udah libur) , atas nama permuritan dan rasa keinginan yang sama gua pun teriak "besok!" di jeda mereka ngomong libur *perlu pemahaman tingkat kecamatan*  ,  jadi kalau di gabungin "besok!!(gua) ...libur!(siswa lain) ....besok.....libur....besok..libur"  , gua ngerasa seneng karena gua bisa ngebantuin mereka *senyum tulus*

                 tapi karena gua takut dia anggap provokator gua pun meninggalkan barisan depan , gua pun ke kelas nya si puspa sama si maul , nah pas lagi duduk duduk di depan kelas nya si puspa gua iseng nyanyiin lagu himne guru , dan ternyata di sebelah gua ada si zahra !!! yak, kesalahan besar gua nyanyi di depan zahra , dia selalu komentarin suara dan nada gua!!! katanya nada gua kalau nyanyi selalu salah, iyaaa gua emang buta nada!!! tapi gua melakukan pembelaan diri!!!! gua bilang "tapi waktu itu kata lungun(anak eskul musik) nada DOREMI gua udah bener kok!!!"  iyaa doremi

                 zahra pun ngajarin gua nada nada lagu ,eh pas gua lagi di ajarin sama zahra si Vandi lewat dan langsung duduk di samping gua juga , oooooo tidaakk , gua jadi teringat masa masa kelas 10 gua, waktu itu gua di kelas lagi di ajarin nada sama Vandi , Zahra, Lungun , dan Anna. iyaaaa!!! gua emang buta nada dari kelas sepuluh!!! dari lahir malah , dan mungkin dari belum di niatin , mungkin dulu pas lagi pembagian suara manusia gua ada di paling belakang dan barisan di belakang gua udah pembagian suara buat  spesies lain , jadi wajar kalau suara gua mirip spesies lain, hewan misal nya.

                  mereka berdua terus berusaha ngajarin gua nyanyi pake nada yang bener , tapi itu tetep gagal , dan gua pun akhir nya menyerah , gua berdiri di hadapan mereka berdua, dan bilang "udah ah gua stres ga bisa bisa dari kelas sepuluh , gua mau ke kantin aja "  *sambil jalan menuju kantin*  "mau beli apaan luh ndi?" sahut Vandi "beli suaraa, kali aja ada yang bagus"  "gua nitip ndi!" *sambil setengah teriak*

0 komentar:

Posting Komentar

gue saranin lu komentar pake akun google biar labih asik aja , tapi sekali nya pake anon bicara yang sopan , thanks for visiting atau kalau ga ngerti terima kasih telah berkunjung