8 Desember 2013

Sebuah Impian

           


           Pergi menuju kantor dengan mengendarai mobil pribadi ku, sesampainya di kantor ku parkirkan mobil ku,aku turun dari mobil menuju pintu masuk kantor yang telah dibukakan oleh pegawai kantor lalu aku berikan sapaan kepada nya,lanjut diriku menuju ruang kerja ku,sepanjang jalan menuju ruang kerja ku, aku bertemu dengan para pegawai ku,lalu ku berikan sapaan kepada mereka agar aku dapat akrab dengan para pegawaiku
,sesampai nya di ruang kerja ku duduk di meja kerja ku,tak lama setelah itu sekretaris ku masuk keruangan ku memberikan laporan laporan perusahaan hari ini. Dan ketika ada waktu luang aku keluar dari ruang kerja ku berkeliling kantor untuk menyapa para pegawai ku,  bercanda bersama mereka sesekali menanyakan kabar mereka,sepulangnya dari kantor aku langsung memacu mobil ku menuju rumah,sesampai nya di rumah istri tercinta ku  telah menuggu dan menyabut dengan secangkir teh hangat di tangannya setelah ku minum teh hangat buatannya ku berikan kecupan hangat pula yang penuh sayang pada nya,lalu dia membantu ku melepaskan jas ku ,aku pun pergi mandi untuk membersihkan badan ku selesai nya ku mandi ternyata meja makan sudah siap dengan makanan buatan istri,lalu kami pun makan bersama.

              Iya itu lah sebuah impian dari ku mungkin banyak dari kalian yang menganggap aku ini hanya lah bocah penghayalan yang hanya bisa berhayal,jika itu yang kalian pikirkan kalian tidaklah berbeda dengan teman teman ku,ya aku memanglah hanyalah seorang penghayal kecil yang mempunyai hayalan besar tapi entah kenapa dalam hati ini aku yakin bahwa hayalan ku ini dapat terwujud,walaupun saat ini aku belum memperdalami tentang ilmu kepemimpinan perusahaan tapi entah apa yang membuat aku yakin bahwa hayalan besar ini dapat terwujud di masa depan ku nanti nya

              aku yakin bahwa masa depan ku akan bersinar yang di mulai dari sebuah usaha kecil-kecil yang terus berkembang dan berkembang sehingga bisa menjadi sebuah perusahaan besar yang telah ku beri nama “PT.Andi Inovation Food” ,entah dari mana nama itu muncul yang telah sejak lama aku tulis di twitter ku.

              Tak lengkap rasa nya jika masa depan ku tidak di temanin oleh kehadiran seorang kekasih,istri ku yang berparas cantik yang bisa mengerti akan pekerjaan ku yang setia akan diri ku yang tulus mencintai ku,yang tidak hanya menjadi istri tapi juga bisa menjadi seorang sahabat bagi diri ku,sungguh seorang istri idaman bagi ku,entah kapan aku akan di pertemukan tuhan pada nya.

               Saat kesuksesan,kebahagian,ketentraman dalam hidup ini telah berhasil ku capai ingin rasa nya aku berlibur ke tempat tempat wisata bersama keluarga keluarga tercinta ku,sungguh sebuah hayalan yang besar ,semoga hayalan yang besar itu dapat ku raih dengan tangan ini. Sesuatu yang di mulai dengan sebuah hayalan dan diakhir dengan sebuah kenyataan.

0 komentar:

Posting Komentar

gue saranin lu komentar pake akun google biar labih asik aja , tapi sekali nya pake anon bicara yang sopan , thanks for visiting atau kalau ga ngerti terima kasih telah berkunjung