12 Maret 2013

latihan Flashmob,Si Pipit dan three absurd man

                                hari ini anak kelasan gua ngadain latihan buat flashmob gitu deh,iya flash mob,yang kata banyak orang joget bersama secara tiba tiba,
flashmob nya itu buat lomba HUT sekolah gua,nah latihan flashmob nya itu bisa di bilang di pimpin sama (kita sebut saja) sukar,dia itu cewe yang menurut gua mempunyai kemampuan seni di atas rata rata,kita latihan flashmob sama jam 1an lah kira kira pas lagi istirahat salah satu teman gua kita sebut saja si pipit,minta tolong buat nemenin ke sebuah mal,ya berhubung gua jomblo dan ga ada kegiatan ya gua "iyain" aja,dia ngomongin nya pas lagi di kantin,iya di kantin pas lagi pada istirahat dan lagi pada foto foto,entah setan spesies apa yang lagi istirahat juga di kantin,tercetus lah ide buat bikin video "Harlem Shake" ,bagi gua tuh mereka cuman orang aneh yang kurang kerjaan bikin video gituan,kayak yang gua bilang di postingan gua tentang HARLEM SHAKE ,,mereka cuman kurang kerjaan,gua mah ga mau bikin video gitu ,tapi di video itu ada anak kelasan gua yang keriting,mirip banget deh sama gua,paling heboh gerakan nya dan paling alay???
                                akhir nya gua pulang setelah itu dan tertidur, pada sore hari nya gua sms si pipit,"pit jadi ga?" kata nya jadi,setelah gua mengumpulkan nyawa yang beserakan di mana mana,gua mandi berangkat ke rumah nya si pipit,tujuan kita ke sebuah mal di kota gue ,si pipit mau ketemu kaka kakaanya,buat benerin Blackberry nya yang udah BUSUK,kata nya si biar murah,biasalah orang indonesia nyari nya yang murah,sesampainya di mall kita janjian di food court di mal itu,pas si pipit udah ketemu sama kaka2annya ,dia ngasih BB nya yg udah busuk kayak pepaya di diemin 3 tahun,langsung deh tuh kaka2anya buka tas ,ngeluarin alat alat ajaib,capek nyebut kaka kakaan mulu,kita sebut aja kak azi,nah kak azi sibuk sama tugas dia buat benerin bb si pipit,itu hening ga ada komunikasi antara kita bertiga,abis gua bingung mau ngomong apa,tiba tiba kak azi bilang "kok pada diem?" ga jawab aja "kan lagi nyepi" iya kebetulan hari ini emang lagi hari libur nyepi,tapi ga beberapa lama setelah itu mulai ada kemunikasi,setelah bb nya si pipit selesai,gua sama pipit pulang,sesampai nya gua di rumah gua mampir dulu ke rumah nya vito
                               nah di rumah vito gua ngobrol ngobrol aja,sebagian besar yang kita omongin si tentang blog ,si vito juga bikin blog sama kayak gua cuman masih baru,si vito itu punya kucing nama nya moko yang baru aja melahir kan anak,anak anak nya itu nama nya luna sama miko,untung anak nya cuman 2 bukan 3 dan namanya bukan ariel,gua ga bisa bayangin seandainya itu beneran terjadi, "AKSI ARIEL VS LUNA DIMALAM MINGGU MIKO" .buat info aja si ayah dari luna dan miko itu ga jelas,soalnya bisa di kata kan moko itu kucing yang cukup di gandrungi sama kucing komplek ,jadi tersangka pemerkosaan moko sulit di temukan.
                               adit pun dateng kerumah vito juga,akhir nya the three absurd man kembali berkumpul,kita berbincang bincang tentang apa saja,saat kita lagi asik ngobrol si luna sama si miko kayak merasa nyaman sama gua,mungkin kah gua ayah mereka?itu tidak mungkin soalnya anak kucing yang lain juga gitu,atau apa kah mereka memang anak ku?tidaaaaaakkkkk!!!?!?!?!?!
                               gua panik,dan gua ingin mabok ,gua pun beli minuman bersoda dengan harga murah (tetep) ,sampai akhir nya gua mosting ini tulisan .....

                               semoga aja lu ga bosen sama apa aja yang gua positng haha,tunggu yaa postingan gua selanjutnya haha

1 komentar:

988bet mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar

gue saranin lu komentar pake akun google biar labih asik aja , tapi sekali nya pake anon bicara yang sopan , thanks for visiting atau kalau ga ngerti terima kasih telah berkunjung