30 Maret 2013

full day in my sweet seven teen

               kalau lu ada yang ga ngerti arti dari judul nya itu apa,gua bakal kasih tau buat lu semua yang ga ngerti,full day in my sweet seven teen adalah ......(*buka kamus*)...
"sehari penuh di sweet seven teen gua" muehehe,iyaa sekarang udah 17 tahun walaupun muka gua udah kayak 71 tahun,mungkin nanti pas gua mau bikin KTP petugas nya bakal ngira gua mau bikin KTP seumur hidup.

okay mulai dari pertama gua bangun,gua terbangun karena mendengar lagu happy birthday dari depan rumah gua,gua tau itu pasti sahabat sahabat gue di SMA,tadi nya gua mau tidur lagi,cuman karena gua lagi laper gua keluar aja,kali aja mereka bawa kue muehehe,setelah gua bersihin bantal gua dari air yang berasal dari mulut gua ,gua pun keluar tapi niat mulia gua untuk menenangkan cacing cacing di perut gue,gua malah mendapatkan telur mentah ,terigu,bahkan sampai kecap berlinang di kepala gua,mereka udah tau rambut gua keriting kayak mie,udah di kasih kecap,telur sama terigu,udah itu mah tinggal goreng ,jadi dah mie goreng spesial rambut andi -__-

udah gitu mereka kasih kado bantal bergambar monyet,gua bingung kenapa mereka kasih kado itu,soalnya gua takut pas bokap gua bangunin gua nanti bokap gua kira gua punya kembaran...hari ini kita awali dengan berkunjung ke kebun binatang ragunan,yaa itung itung gua pulang kampung lah,udah gitu yang pertama kali gua kunjungin yaa pusat primata nya,yaa emang di sana si tepat nya kampung gua,sehabis dari situ kita lanjut ke mal CITOS ,yaaa di sana gua nraktir sahabat sahabat gua makan,abis gua kasian muka muka mereka itu udah kayak belum makan siang,emg bener si

lalu pas kita udah mau pulang,temen temen gua yang cewe mata nya langsung belok pas liat ada tulisan sale diskon,trus tulisannya "beli 2 dapat 1" itu BODOOOOHHH!!!! ,kalau sampe ada yang mau beli itu bodoh!rugi! kita udah beli dua tapi cuman dapet satu!!,yaa itu kalau temen gua yang cewe lain lagi gua sama temen gua yang cowo,kalau yang cewe ngeliatin barang barang sale,gua ngeliatin cewe cewe yang lagi ngeliatin barang barang sale muehhe,apalagi yang make baju sama celana  kekurangan bahan.canda *lagi bohong*

emang dasar anak Depok,sepulangnya dari CITOS kita mampir lagi ke mal yang ada di kota gua,iyaa nama mal nya "Marga satwa" ,disana kita bingung mau ngapain,di sana kita cuman duduk duduk di es teler 66 sampe gua teler disana,trus kita juga nemenin temen gua yang cowo beli kado buat cewe nya,padahal udah mau putus syalalala

karena ternyata sepupu sepupu gua pada mau ke rumah gua ,kita pulang dari "marga satwa" itu ,sesampainya gua di rumah sepupu gua udah nyampe,dan gua cukup terkejut ternyata sepupu sepupu gua juga ngasih gua kuee ,asiik ada 2 kue haha,gua juga mau nraktir mereka tapi berhubung udah malam,gua ngajak mereka aja ke restoran cepat saji didekat rumah gua yang 24 jam,duit gua abis?ahahah biarinlah seumur hidup sekali ini wkwkkw
(?) thanks  my sister's ,brother's and my best friends muehhe

0 komentar:

Posting Komentar

gue saranin lu komentar pake akun google biar labih asik aja , tapi sekali nya pake anon bicara yang sopan , thanks for visiting atau kalau ga ngerti terima kasih telah berkunjung