3 Maret 2013

kembali lagi

hai apa kabar semua nya udah lama yaa sejak gua terakhir kali ngepost ,di sini gua mau mulai aktifin kembali blog gua walaupun sekarang gua udah SMA gua udah gak satu sekolah lagi sama tim B-FREE gua dan tim BAPUK ,di SMA gua belum nemuin temen yg bisa gua aja nge BAPUK kayak adi anto agung audi,gua kangen sama mereka mungkin sekarang mereka udah ga bapuk lagi kali ,gua sebenernya bukan seorang pengetik yg handal jadi yaa gini deh asal ngetik aja...gua juga sekarang udah jadi jomblo
udah lama si mantan pertama gua nama nya Widya,gua juga bingung kenapa dia bisa suka sama gua dan sempet jadi pacar gua,tapi sekarang dia  mungkin udah sadar kali ya,dan juga gua suka kesel gitu sama yang nama nya orang pacaran mungkin karena gua jomblo kali ya,mereka tuh pacaran di tempat tempat umum suap suapan,cubit cubit dan semacam nya lah,bagi gua tuh mereka norak!!

Mereka tuh ga ngertiin gitu perasaan gua ?gua sama siapa?!?!?! ,trus gua juga suka kesel gitu sama sama orang orang yg baru putus mereka tuh banyak yang susah move on (termasuk gue) ,mereka bilang tuh "gua tuh ga bisa ngelupain kenangan indah bersama/gua tuh sama dia udah pacaran 1 tahun 4 bulan gua tuh bakalan susah buat lupain dia" bagi gua tuh mereka norak!!! emang susah sih lupain mantan apalagi kalau masih sayang hehe...

eh kok gua malah jadi curhat yaaa gua,boda ah,pokoknya ikutin aja yaa kelanjutan blog guaa :D


1 komentar:

988bet mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar

gue saranin lu komentar pake akun google biar labih asik aja , tapi sekali nya pake anon bicara yang sopan , thanks for visiting atau kalau ga ngerti terima kasih telah berkunjung