12 Maret 2013

Harlem Shake

                            Harlem = haram ,shake = sex ,yaa setau gua kalau nges3x itu emg haram ,kecuali sama yang muhrim nya *benerin sarung ,benerin peci* ,harlem shake sekarang itu lagi ngetren ngetren nya
,awal nya gua tau harlem shake dari temen gua dia ngasih liat video, pertama tama pas bagian intro nya ada 1 orang joget joget ga jelas,trus pas bagian KLIMASK nya,tiba tiba muncul banyak orang yg joget joget sama ga jelas nya,ada yang telanjang dada lala,kejang kejang,jedotin kepala ketembok,nyampu nyampu,cuek tanpa dosa,sebenernya itu pasien rumah sakit jiwa atau kumpulan orang orang bodoh??-__-,bagi gua tuh mereka itu bodoh katanya si nanti di upload ke youtube biar banyak yg liat,mending liat video gua aja (tetep)
                             dan bagi gua semua orang yg berhubungan sama video harlem shake adalah orang bodoh,kita bahas satu satu,ada orang bodoh yg bertingkah aneh dan dengan suka rela di rekam,itu bodoh! ,yang ngerekam?bagi gua dia lebih bodoh lagi ngapain dia ngerekam kumpulan orang orang bodoh joget ga jelas cuman ngerusak kamera doang ,yg upload? sama aja bodoh nya nge upload video orang orang bodoh ke youtube?udah banyak kali yang kayak gitu,dan yang paling bodoh adalah orang yang nonton ,udah tau ada orang aneh yang di rekam sama orang bodoh di upload sama orang kebangetan bodoh dan di tonton sama orang yang bodoh nya kronis!!! untung gua cuman jadi yang di rekam doang ??

1 komentar:

988bet mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar

gue saranin lu komentar pake akun google biar labih asik aja , tapi sekali nya pake anon bicara yang sopan , thanks for visiting atau kalau ga ngerti terima kasih telah berkunjung