23 Maret 2013

Malam terakhir bersama si kijang

                sore ini gua denger kabar dari bokap gua kalo si kijang mau di jual ,kijang tu nama mobil di keluarga gua,gua shock ga setengah mati gua rada ga rela gitu soalnya tuh kijang mobil pertama yang bisa gua bawa,pokoknya tuh kijang punya banyak kenangan deh sama gua,mungkin nanti nya gua bakal galau gara gara tuh si kijang



                emang si sebelum sebelum nya bokap udah bilang kalau si kijang bakal mau di jual tapi gua ga nyangka si kijang bakal pergi secepat itu dari gua,karena besok FIX si kijang bakal berpindah tangan,gua merasa sedih banget karena gua mungkin gak bakal ketemu lagi sama si kijang,akhir nya gua hubungin ke dua sahabat baik gua si vito dan si adit karena gue ingin mereka merasakan malam perpisahan dengan si kijang karena banyak hal yang kita lalui dengan si kijang.

                tapi karena si vito udah gua hubung hubungin ga bisa bisa ,ya akhirnya gua pergi sama si adit doang,gua sama adit jalan jalan naik si kijang gua yang bawa,gua bawa si kijang sambil bertanya tanya "apa benar ini malam terakhir gue sama si kijang?gua sayang elu jang" gua sama si adit dan kijang pergi ke warkop untuk menikmati cemilan di malam hari ,selesai nya gua makan gua keluar dari warkop gua ngeliat  si kijang yang gua parkir ga jauh dari warkop,gua liatin tuh kijang karena besok gua mungkin gak bakal ketemu lagi sama si kijang rasa nya itu kijang pengen gua peluk dengan pelukan hangat ini.

               gua sama adit pun pulang menuju kawasan komplek rumah gua,gua nongkrong dulu di HI,HI yang ada di di komplek gua yaaa karena bentuk nya lingkaran mirip kayak air mancur yang ada di bundaran HI,entah setan kebelet gaul dari mana  yang mencetus kan nama itu,waktu gua sama si adit udah parkirin tuh si kijang di HI,emang dasar kucrut si vito baru ngasih kabar dan alhasil si vito gua jemput deh karena dia ga ada motor,setelah gua jemput si vito gua balik lagi ke HI dan tiga manusia absurd kembali berkumpul

             di dalam si kijang gua adit dan si vito saling terdiam dan si adit nyetel lagi melow melow gitu deh ,kalau kasar nya si lagu anak alay buat galau,karena hati gua yang lembut itu lagu gua hayatin dan kita bertiga pun bernyanyi dan bergalau bersamadi dalam tubuh si kijang nan kotak ini ,mungkin itu bisa jadi sebuah judul novel misteri "3 manusia bergalau bersama didalam mobil" ,iya kita bertiga nyanyi lagu lagu galau gitu,kita bertiga emang pria pria jomblo yang kesepian,bahkan saking kesepiannya gua hampir kelepasan sama si graha dan si arya??? dan malam ini adalah malam terakhir gua sama si kijang,kijang apapun keadaan mu dengan pemilik baru mu aku tetap menyanyangi mu,you my first car

              23-03-2013

1 komentar:

988bet mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar

gue saranin lu komentar pake akun google biar labih asik aja , tapi sekali nya pake anon bicara yang sopan , thanks for visiting atau kalau ga ngerti terima kasih telah berkunjung