22 Maret 2013

jalan jalan ke dufan



            dufan,iya dufan mungkin dari lu masih ada yang terlalu udik atau bahkan belum pernah denger yang nama nya dufan dan belum mengetahui apakah dufan itu,menurut gue dufan itu merupakan salah satu tempat wisata yang ada di kawasan ancol jakarta,udah itu aja muehehe sisa nya cari sendiri hehe.........
            hari ini gua ada rencana mau jalan jalan sama temen gua ke dufan,kita itu rombongan dan ada 15 orang dari 15 itu cuman beberapa si yang gua kenal tapi berhubung gua mempunyai kemapuan sok kenal yaa ga lama gua mulai bisa terbiasa,sebenernya si mereka nya yg welcome haha,tapi jalur kedatangan gua berbeda sama mereka ,gua sama mereka udah janjian buat ketemuan di halte busway ancol karena mereka dari depok tapi gua berangkat dari daerah sudirman,tapi malah mereka duluan yang nyampe ke dufan yaa wajar si kalau gua telat abis pesawat nya  delay 1 jam,kita masuk ke kawasan ancol nya itu lewat pintu yang ada di halte busway,entah setan udik dari mana yg ngerasukin temen gua,pas di mintain tiket masuk keancol eh temen gua malah ngasih tiket busway,itu adalah aib yang tidak baik untuk disebar???

            kita kedufan itu make yang promo yg cuman 80rb gitu deh nama nya juga masih pelajar di indonesia lagi pasti nyari nya yang murah,pas udah masuk ke dufan entah apa yang ada di otak gua dan teman teman gua wahana yang pertama kita naikin itu tornado,karena gua udah mempunyai pengalaman dalam bertornado sebelumnya gua si sok berani aja sama temen temen gua padahal gua udah kencing di celana,gua inget kalau naik tornado itu semua nya harus di lepas,hp dompet sepatu juga harus kita biar ga terbang pas lagi naik,tapi ada satu yang lupa gua lepas,duit receh kembalian dari busway yang masih ada di kantong belakang ,alhasil pas gua lagi naik tornado itu duit melayang dengan indah di udara.

            di dufan gua nyesel banget ga bawa bekel apalagi bawa nasi,soalnya disana banyak bgt paha paha berserakan,wahana selanjutnya yang kita naikin nama nya kura kura kalau ga salah bukan kora kora???pokoknya wahana yang perahu di goyangin kayak bandul gitụ deh,dan pas gua lagi ngantri gua ngeliat ada dua cowo yang satu bule tapi satu lagi muka orang indonesia yang udah ga bisa di palsuin,mereka berdua make baju sama persis dan ngetat anjir kata gua jangan jangan mereka HOMO,ternyata bener pas giliran mereka naik itu kura kura mereka foto dengan mesra nya dan sambi ciuman pipi ,hueeekk gua biar di kata jomblo juga tetep punya pendirian ga mau gua sampe adu pedang sama cowo,kembali ke gua yang mau naik itu wahana kura kura,dengan sikap sok cool gua  sama temen gua milih duduk paling belakang biar dikira paling berani dan paling ngerasain sensasi nya,pas awal awal mulai mah gua biasa aja dengan muka cool,pas udah bagian klimaks nya kaki gua lemes gua kayak mau kelempar,akhirnya usaha gua buat bisa stay cool dari awal mulai sama akhirnya gagal

           selanjutnya gua naik kicir kicir,buat orang orang udik yang salah paham kicir kicir di sini bukan lagu tapi wahana,pas gua naik ada bule yaa gua sama temen gua si jito dan kidon menyebut nya dengan menir,karena menurut kita dia itu orang belanda,menir itu bener bener WAH saat gua sama jito dan kidon lagi di atas waahh,gua kayak ngeliat dua buah melon yang nempel sama tuh menir,dan ada 2 cewe yang duduk di depan gua sama jito (kidon kepisah bangkunya dia duduk pas banget di depan menir) ,sebelum mulai gua denger mereka ngomong pake bahasa inggris tapi gua ga percaya kalau mereka orang luar muka nya tetep aja indonesia-__- ,pas udah mulai berputar putar di atas sana mereka teriak "oh may god,oh may god" kerena rasa nasionalisme gua yang tinggi gua ikutin aja "ya tuhan ya tuhan" ,kembali ke menir ,iya susu nya itu loh wah banget maksudnya melonnya,si menir itu membuat kita memulai dengan WAH dan di akhiri dengan WOW.....

            matahari sudah menujukan sinar nya,sebenernya dari pagi udah bersinar si cuman gua nya aja yang lebay,habis dari kicir kicir gua lupa kemana lagi tapi seinget gua karena temen gua ada yang muntah , dan alasan nya si karena belum makan, justru setau gua kalau abis makan trus naik wahana baru muntah-__-,mungkin sistem metabolisme nya tebalik kali berbeda dengan sesama spesies nya .

             yaudah kita cari makan ,kita makan di resto yg kita sebut saja "umbeng" gua kesel sama pegawai tuh resto sumpah orangnya lemot,longor sama kayak tukang parkir depan perumahan gua,udah ngelayaninnya lama salah mulu.udah ah ga penting tuh orang,kita lanjut tentang perjalanan gua di dufan hari itu,gua main wahana histeria,oiya menurut gua lu belum ke dufan kalau belum naik histeria tornado sama halilintar,histeria itu wahana yang kita lagi duduk trus tiba tiba di angkat keatas dengan kecepatan tinggi,sepanjang gua lagi ngantri gua kembali menemukan paha paha bertebaran di antrian,nah ga lama kemudian ada 2 orang cowo masuk make baju celana sepatu sampe tas aja sama persis gua TAKUT!!! jangan jangan mereka homo kayak bule yg gua temuin di kura kura trus makin banyak cowo yang make baju celana sepatu tas samaan semua,gua makin takut jangan jangan mereka itu dari PHI (perkumpulan Homo indonesia) ,tapi karena gua punya sikap ke kepoan yang tinggi ternyata mereka itu semacam atlet daerah gitu deh yg lagi jalan jalan,ya akhir nya tiba juga giliran gua buat naik histeria gua naik itu sama 2 temen cewe gua namanya anas dan lafana temen gua yang lain pada takut,gua bingung mereka naik tornado berani tapi histeria malah takut ,apalagi si jito sama kidon,candra dan si lius temen gua yang cowo,gitu aja takut,gua sengaja milih tempat duduk yang keliatan dari temen temen gua biar gampang difoto dan bisa ngeceng anak anak,pas masih di bawah gua pasang muka stay cool,pas udah di atas muka gua berubah jadi jelek???

             lupakan masalah histeria setelah itu kita naik arum jeram,ya namanya juga arum jeram ya pasti basah ,dan ada temen cewe gua dia make baju warna putih dan make kacamata kuda warna item yaa lu tau sendiri deh -__-,sehabis naik arum jeram badan gua basah trus temen gua pada ngajak naik halilintar gua takut mati kalau naik itu soalnya gua takut kesamber soalnya badan gua lagi basah???

             hari pun mulai gelap ,sebelum kita pulang kita foto foto dulu dengan wahana "BIANGLALA" sebagai latarnya padahal mah kita ga naikin,nah pas kita udah di deket pintu keluar kayak ada semacam live musik gitu ,dan lagi mainin "Gangnam style" so sifat bapuk gua bergejolak dalam hati ingin ikut bergoyang,gua ga bisa menahan rasa itu lebih lama lagi,akhirnya pas "OPPA gangnam style......." gua pun berjoget kayak orang mabok yang lagi kesurupan setan yang lagi mabuk. sebenarnya masih banyak yg belum diceritain tapi itu udah lebih dari cukup guys,oiya gua keingetan yang pas gua kencing di tornado gua belum ganti celana muehehe

 21-03-2013

2 komentar:

988bet mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Unknown mengatakan...

Dufan emang banyak paha, kalo beruntung bonus dada+ketek sekalian

Posting Komentar

gue saranin lu komentar pake akun google biar labih asik aja , tapi sekali nya pake anon bicara yang sopan , thanks for visiting atau kalau ga ngerti terima kasih telah berkunjung