6 Maret 2013

Masa itu

                     yak disini gua mau ngeshare tentang masa masa gua saat masih di smp,yak
di SMP pula lah gua menemukan sahabat sahabat gua ,secara garis besar gua punya 2 kubu sahabat gua yang Pertama itu B-Free dan yang kedua itu (ga punya nama geng)  haha gua sebut aja geng non B-Free haha,tapi kali ini gua mau bahas tentang B-Free dulu yaa
                     okeh B-Free di ambil dari kata
Be Free menjadi bebas (kata rado),awalnya mula nya B-Free kebentuk gara gara sebuah film bernama yamakasi,sebenernya bisa di bilang tuh gua bukan pendiri/anggota awal,haha langsung aja kali yaaa pengenalan anggota anggota nya :D


ANSHORI
                      yang pertama itu anshori ,anshori ini bisa di bilang yang paling jago di B-Free tentang tehnik tehnik Parkour dan Freerun,dia itu tipikal orang yang susah diajak foto,pas gua tanya kenapa ,dia jawab "biarin aja biar kayak L (karakter dalam anime Death note) ga ketauan identitas nya" haha,dia juga dulu suka sama Sena(eyeshield 21),dia itu bisa di udah jadi "CHUUNIBYOU" bagi kalian yg gatau itu apa ,itu adalah SINDROM ABG ALAY KELAS 2 SMP  haha,udh dulu buat anshori
 info nih orang :
fisik : kurus ,kulit putih
percintaan : tidak terdata
ciri khusus: cadel,susah di ajak foto 

   

 FADHLAL/RADO
                         nah yang selanjutnya itu adalah Fadhlal  ,fadhlal ini bisa di bilang orang yg paling akrab dengan anshori karena mereka sudah saling kenal dari kelas 1 smp , fadhlal lah yang paling ngerti cara ngedit ngedit video jadi hampir di setiap video yang kami bikin dan ada editanya itu fadhlal yang ngedit.
 info buat ini orang
fisik : kurus,kulit agak hitam ,rambut agak keriting
percintaan : sempat beredar gosip bahwa dia sempat memendam rasa yang tak biasa dengan seorang wanita
ciri khusus : ---


AGUNG
                        nah yang selanjut nya nama nya agung ,dia ini bisa di bilang yang paling bisa gua ajak nge BAPUK hahaha,dia itu tipikal orang yang.......hhmmmm.......bingung gua bilangnya dia tuh orangnya gimana -__- .
nih deh inpo nya
fisik : berbodi semok,berwajah rada kotak,kulit hitam
percintaan : yang gua tau si dia baru satu kali pacaran dan itu menyedihkan wkwk piss gung
ciri khusus : untuk saat ini si kepala dia selalu botak haha



ANTO 
                         anto ini bisa di bilang kurang jelas orangnya -__- ,haha setelah lulus SMP
anto seperti di telan bumi hilang begitu saja -__-
fisik : kurus, sawo matang kulitnya
percintaan : menyedihkan
ciri khusus : suka jalan jauh sendirian -_-

AUDI 
                          audi itu bisa di bilang orang paling putih di B-Free ,tapi sayang nya dia udah ga terlalu aktif di B-Free karena suatu hal
fisik : hampir sama kayak adi,kulit nya putih
percintaan : paling berpengalaman
ciri khusus : jago main futsal

ANDI
                          nah dan inilah gua,gua bingung gimana gua harus menjelas kan diri gua haha langsung aja kali yaa inpo tentang gua
fisik : rambut keriting,kulit rada hitam
percintaan : cuman punya 1 mantan dan namanya Widya hehe
ciri khusus : cadel,suka bengkokin hidung kalau gatel (dari pada ngupil :p)

                
                            kalau masalah gambar bisa kalian liat di Members yaa ,nah ini kan dari kubu B-Free dan kalau ada waktu di postingan gua selanjutnya gua bakal bahas tentang sahabat "non B-Free" di geng itu ada mantan gua loh hahah okeh see yaa


1 komentar:

988bet mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar

gue saranin lu komentar pake akun google biar labih asik aja , tapi sekali nya pake anon bicara yang sopan , thanks for visiting atau kalau ga ngerti terima kasih telah berkunjung