27 Maret 2013

kisah cinta pelajar bodoh

gua lagi suka sama cewe,yaa  nama nyaa juga cowo makanya gua suka sama cewe,kecuali kalau malam (?) ,entah apa yg ngebuat gua jadi suka sama dia mungkin karena gua jomblo kali yaa,iya pasti karena itu
sebenernya sih gua udah kenal dia cukup lama,tapi entah kenapa baru sekarang ada rasa yang berbeda,tapi entah kenapa gua juga ga bisa ngelupain mantan gua,jadi posisi hati gua masih terbagi dengan si doi dan mantan gua , gua juga bingung nih kalau gua si biasa nya cuman suka suka biasa trus ilang,tapi sama si doi yang ini gua belum tau nih suka nya cuman gitu gitu aja atau ada yang berbeda,tapi setelah gua melancarkan ilmu ke kepoan gua ,gua dapat menyimpulkan bahwa di sekolah banyak juga yang suka sama doi,emang indomie deh selera ku (?)

gua sama dia si temenan,cuman ga tau deh dia nganggep gua apa,mungkin dia nganggep gua pelajar bodoh yang kesekolah biar cuman dapet duit,ngomong ngomong masalah pelajar,gua di sekolah itu pura pura jadi orang bodoh,karena gua mempunyai pemikiran bodoh bahwa kita akan tau siapa sebenarnya teman kita saat kita "bodoh,jelek,gembel" ,dan itu berhasil (?) gua sekarang tau siapa yang bener bener temen gua atau cuman "JUST" teman.

kembali ke masalah si doi tadi,kalau seadainya gua jadian sama si doi,gua bakal coba buat lebih baik dan belajar dari pengalaman,kenapa belajar dari pengalaman?karena gua males baca buku (?) ,uts aja gua belajar dari pengalaman ,agar lebih tau cara cara ny0nt3k yg lebih baik dan benar,nama nya juga pelajar bodoh ya wajar aja kalau pintar(?) ,tapi si doi itu di kelas bisa dibilang murid yang cukup pintar,dia masuk rank 10 besar,ya moga aja emang dia nya yang pinter bukan temen temen kelas nya yang bodoh,nah itu juga yang buat gua pengen jadian sama dia yang sebenernya tujuan gua itu mulia sekali,kali aja punya pacar pinter gua ikutan pintar.

gua bingung ini mau gua masukin di katagori mana,yang sebenar nya ini curhatan pribadi dari lubuk padi paling dalam gua,bodo deh gua mau taro di mana yang penting posting lah see yaaa

4 komentar:

Sekar mengatakan...

Ndi..... Kepo :3

Andi Muammar Naufal mengatakan...

ahaha,gua aja bingung gua suka sama siapa....

Sekar mengatakan...

Dihh gajelas lu ndi -_- Sepik ah sepik

988bet mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar

gue saranin lu komentar pake akun google biar labih asik aja , tapi sekali nya pake anon bicara yang sopan , thanks for visiting atau kalau ga ngerti terima kasih telah berkunjung