29 Maret 2013

tengah malam di sweet seven teen gue

29 maret 2013 jam 22.00 gua pergi sama si adit tanpa keikut sertaan si vito,karena si vito lagi sakit,gua bingung vito minum obatnya obat apa yaa?kalau gua si minum obat buat manusia,kalau dia(?)yak akhir nya gua cuman pergi berdua sama si adit,awal nya si niat kita cuman buat cari tongkrongan buat ngerayain ultah gue,tapi ujung ujung nya gua malah keterusan sampe ke bundaaran HI,jam 23.53 ,iyaa sekitar 7 menit sebelum hari cuit cepen tin gue,nah sambil gua nungguin menit menit jam 12 malam,gua ngalay weeh di HI,yakk jam 00.00 adit lah orang yang pertama ngucapin gua ultah dan itu secara langsung padahal gua berharap orang lain yang ngucapin,gua sempat berfikir kenapa harus adit!!!kenapa harus cowo?!!!??!,iya itu pasti karena gua jomblo,iya karena itu pasti

dan gua seneng bgt sama menit menit awal di hari ultah gua,seketika hp gua rame bunyi bbm sms mention twitter,jarang bgt ini terjadi sama hp gua,mungkin kejadian ini hanya berlangsung sekali dalam seumur hidup sama kayak di sunat,gua merasa bahagia di saat itu karena temen temen gua pada ngucapin ke gua,tapi orang yggua harap pertama ngucapin malah baru ngucapin sekitar jam 1an -_-

oiya di HI hari ini cukup rame ,ada yang ngamen,ada yg cuman sekedar melepas penat,kalau gua si di HI cuman mau nikmatin malam pertama gua dengan suasana yang berbeda ahaha. pas gua lagi duduk duduk,tiba tiba ada segerombolan manusia manusia berkulit lebih putih dari gua dan ngomong sok sokan pake bahasa inggris ,ngomong nya "welcome to indonesia" ,gua rasa mereka itu bule bule udik yang baru dateng ke indonesia,malahan salah satu dari mereka ada yang hampir mau berenang di kolam air mancur HI,untung na orang itu sudah bisa di amankan oleh keamanan setempat.

sepulangya dari HI gua mampir dulu ke warkop yang biasa gua datengin bareng si vito dan si adit,kita di situ melepas lelah dan letih,kalau gua si melepas celana dan melepas "air mancur HI"
pribadi gua,iya sepanjang jalan gua emg udah nahan rasa kencing,kita di situ nongkrong sampe sekitar jam 3an ,abis nya si adit udah ngantuk ngelebihin orang cina lagi ngantuk,udah sipit,ngantuk lagi,kita pun pulang.....

1 komentar:

988bet mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar

gue saranin lu komentar pake akun google biar labih asik aja , tapi sekali nya pake anon bicara yang sopan , thanks for visiting atau kalau ga ngerti terima kasih telah berkunjung