30 Maret 2013

my sweet seven teen (17)

yeaaayyyy,hari ini gua udah berusia 17 tahun,yang kata orang ultah ke 17 tahun itu spesial,iyaa menurut gua itu emang spesial,soalnya ada beberapa hal yang ga bisa lu dapet di ultah lu yang lainnya,contoh nya dapet KTP (?)
KTP gua yang awal nya "kartu tanda pelajar" bakal berubah jadi "kartu tanda penduduk" dan gua bakal bisa milih para calon calon pemimpin haha,biasa anak yang baru punya KTP haha
mungkin nanti bakal banyak partai politik yang ngasih gua duit biar gua milih partai mereka,dan gua bakal nerima semua uang dari partai A sampai partai Z tapi akhirnya gua ga milih muahahha

dan gua juga pengen bikin KTP,tapi mungkin gua bakal kena denda karena telat bikin KTP,yaa kali aja petugas yang bikin KTP ngira gua udh umur 71 bukan 17,iyaaa secara ga langsung gua bilang muka gua tua,tapi gua gua perjelas yaaa ke elu semua,itu salah!!! karena muka gua itu masih kayak baby (di baca pake ejaan indonesia) (?)

yaa semoga aja ,di umur gua yang ke 17 ini gua jadi anak yang rajin,baik, pokok nya yang baik baik deh,dan juga semoga apa yang gua cita citain tercapai deeh ,amin?amiiiiiinnnnn...........


1 komentar:

988bet mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar

gue saranin lu komentar pake akun google biar labih asik aja , tapi sekali nya pake anon bicara yang sopan , thanks for visiting atau kalau ga ngerti terima kasih telah berkunjung