13 Maret 2013

Nonton Stand Up Comedy

                             Stand up Comedy,iya stand up,lu tau kan ?iya yang sekarang lagi marak maraknya hari ini sepulang gua sekolah gua mau nonton stand up comedy di gedung usmar ismail
gua pergi nya sama si vito,cuman berdua doang soalnya si adit pas gua panggilin lagi tidur sedangkan gua lagi ngerjar waktu,karena gua harus sampe usmar ismail sebelum jam 6 sedangkan waktu itu udah jam 5an,ya akhir nya gua cuman jalan berdua doang sama si vito
                               gua ngebut sepanjang jalan nama nya juga lagi ngejar waktu ,padahal si waktu ga punya salah gitu sampe gua di kejar kejar gua jalan ke sana nya lewat pondok labu >>> fatmawati >>> blok m,sepanjang perjalanan pergi gua meliat liat bawa motor nya bagaikan ular yang lagi kecacingan,waktu di lampu merah deket ITC Fatmawati itu ada polisi lagi pada ngatur lalu lintas ,yaa gua sengaja gitu ngumpet di balik mobil,eh tau tau nya di malah jalan ke arah gua,gua panik gua kira di mau nilang gua kan,kali aja gitu ada razia orang jelek gua kena gitu,ternyata tuh polisi mau nilang ibu ibu yang boncengan ga make helm,tuh polisi yaa biasalah nanya nanyain STNK dan SIM gitu,tapi dia langsung ngajak ke pos polisi yang ga jauh dari situ,pas tuh polisi mau jalan ke pos polisi,eh ibu ibu manggil "pak pak damai aja pak" damai?setau gua mereka belum berantem dah,karena lampu udah keburu ijo yaaa gua tinggal deh tuh,dan lu bisa nembak mungkin kelanjutannya gimana,
                                 sesampainya gua di blok M,gua mau coba lewat jalan lain biar lebih cepet sampe kuningan,emang dasar orang udik dari depok ,bukan nya lebih cepet malah tambah jauh,dan gua muter muter di jalan yang entah dimana adanya,sampai akhir nya gua nemuin juga tuh gedung usmar ismail,karena emang itu pertama kali nya gua ke situ jadi gua masih bingung pas pertama kali masuk ke semacam ruangan/lobby usmar ismail ,apa yang harus gua lakukan ,vito pun duduk bersender di sebuah tiang,dan gua menari striptis di tiang??? di situ gua menemukan orang orang bermuka absurd,lagian ngapain si mereka nonton orang absurd (comic) mereka nya aja absurd,gue?gue mah mau nyaksiin....
                                 disitu gua sempet bingung tuh soalnya setau gua gratis tapi ada yang bilang "kalau yang udah punya tiket bisa masuk duluan" gua bingung disitu ,biasalah gua mencari sesuatu yang gratis,antara yg punya tiket sama yang ga punya tiket kurang jelas awalnya disuruh ngapain,sampai akhir jurus SKSD gua muncul,gua nanya keseorang cowo (knp harus cowo?)yang tampak nya juga bingung gitu deh "lu punya tiket ga?" eh ternyata dia ga punya tiket,mulai dari situ kita barengan deh bertiga,kebetulan dia sendrian,sepanjang jalan antara lobby ke ruang acara nya itu gua kenalan sama dia,namanya si pas gua kenalan kurang jelas siapa nama nya,tapi kita sebut aja David,pas masuk ke ruangan dan udah duduk baru deh gua nanya nanya tentang dia,yaa biasa deh sikap kepo gua muncul,kepo itu bisa di bilang sifat alami gua,dari hasil pertanyaan2 gua,gua dapet info bahwa dia itu udah kerja sebagai apalah gitu make bahasa inggris ga ngerti gua dan di perusahaan apa gitu sama make bahasa inggris juga dan dia tinggal di bekasi,tapi tiba tiba vito yang duduk di samping kiri gua (david di kanan gua) nanya" udah maried lu?" dia bilangnya belum dan bodoh nya gua gua malah nambain "calon calon udah ada?" eh dia bilang udah tunangan si,sambil ngeliat cincin di jari manis tangan kiri nya,itu ngebuat hati gua terpukul ,teringat akan diri ini yang masih sendiri ,dan cincin itu ?cincin itu bagus keliatan nya dari logam ga kayak gua yang cincin cincinan di SD yang bisa pake nama yang cuman 1000
                                  si david ini dia ga ngikutin acara sampe akhir dia pulang duluan katanya si dia masih ada kerjaan ,entah emg bener masih ada kerjaan atau dia ga kuat duduk di samping gua yg penuh dengan aura negatif,tapi gua sama vito si cuman ngikut sampe tuh semua comic tampil,setelah itu gua pulang deh ,dan sesampai nya di rumah ,gua terkejut melihat rumah gua yang gelap gulita ,gua nelfon bokap gua "halo ayah dimana " "ayah di rumah" "kok lampu mati?" "ayah baru bangun listrik nya turun" gua naikin listrik nya ,oiya beneran turun,listrik sering turun tapi harga nya jarang turun naik mulu malah.

                                   nih postingan gua tulis pas banget gua baru nyampe rumah ,ya  kalau agak kurang jelas ya maklum aja lah nama nya juga abis nonton orang orang absurd yg di tonton sama orang absurd


                                      13 - 03 - 2013

1 komentar:

988bet mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar

gue saranin lu komentar pake akun google biar labih asik aja , tapi sekali nya pake anon bicara yang sopan , thanks for visiting atau kalau ga ngerti terima kasih telah berkunjung