16 Maret 2013

Razia Jomblo

       untuk pertama tama gua mau kenalin diri gua,Amar !ya itulah nama gue,gua itu  udah di vonis kalau gua punya penyakit jomblo akut stadium 4,ini cerita tentang sabtu malam sabtu malam gue,hari ini hari sabtu,bagi gua hari sabtu ini hari nya pendek banget,soalnya kalau abis maghrib ya itu bukan bagian dari hidup gua,banyak yang bilang kalau pada hari sabtu sesudah maghrib itu dibilang malam minggu,satnite,atau apalah,tapi bagi gua itu cuman sabtu malam yang kelam...
sore ini sebenernya gua punya niatan buat main basket sama temen gua biar ntar malam gua capek dan biar ada alasan buat gua tidur cepet,sehingga gua kebangun tengah malam dan melewati malam yang suram itu,namun sayang nya sore tadi ujan ,jadi tadi gua udah siapin mental buat malam ini.
        tapi gua punya cara tersendiri dalam menghadapi malam yang lebih seram di banding malam jumat,gua berencana buat ngajak temen gua si Arya dan si Graha jalan untuk menghilangkan pikiran pikiran kotor jika hanya berada di rumah.
         gua ,graha,arya pergi ke sebuah mal di kota gua kita sebut aja nama mal nya "marga satwa" ,tapi ternyata pilihan gua untuk pergi ke mal itu SALAH BESAR,gua justru ngiliat banyak orang orang pacaran berlalu lalang sambil pegangan tangan,itu bagi gua JIJIK,coba kalau gua pegangan tangan sama si arya atau graha?itu bakalan terlihat jijik SUMPAH dan mungkin gua akan menambah daftar homo diindonesia,gua ga mau itu!!!
         tapi karena gua udah terlanjur sampai di mal itu yaa gua sama dua temen idiot gua duduk duduk di food court ,pas di food court gua ngeliat ada cowo lagi suap suapan sama cewe nya,si cewe keliatannya seneng banget,trus gua bilang ke si arya"ya liat deh tuh cowo sama cewe,benci banget gua sama mereka " "kenapa emang?" "karena gua jomblo,jadi bawaan nya iri dan dengki" ,iya gua benci sama mereka,NORAK banget tuh cewe ,gua aja pas masih kecil di suapin sama ibu gua biasa aja ga pernah sebahagia itu.
           karena jiwa dan fisik gua sudah mulai ga kuat dengan aura para "TAKEN" yang menyelubungi satu mal,gua pun melarikan diri dari tempat menyeramkan itu. Gua langsung pulang sama si graha dan arya naik motor,tetapi di tengah perjalanan kita di hentikan oleh polisi,tenyata saat itu sedang ada razia,padahal kita udh pake helm bawa stnk sama sim,tapi kita tetep di tahan,setelah gua bertanya pada polisi ternyata kita terkena RAZIA JOMBLO,yang mengganggu para taken ,sehingga gua bertiga bermalam di kantor polisi,tapi itu lebih baik dari pada gua harus ada di tempat menyeramkan itu dengan para taken yang bergentayangan.

1 komentar:

988bet mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar

gue saranin lu komentar pake akun google biar labih asik aja , tapi sekali nya pake anon bicara yang sopan , thanks for visiting atau kalau ga ngerti terima kasih telah berkunjung