29 April 2013

curhat dikit

       kali ini gua baka sedikit curhatlah, jarang jarang kan gua curhat? udah iya aja,


masalah ini mungkin berawal dari 3 hari yang lalu, hari itu gua lagi main main lah biasa sama gengan gua, gua lagi iseng iseng mainin tongkat dan gua ga sengaja ngenain temen gua yang cewe, emang agak keras si ngenain nya gua akuin, karena niat mukul nya emg pengen mukul botol biar bunyi nya kenceng dan terpental jauh, tapi alhasil ga kena tapi malah kena temen gua itu, dia nangis di depan gua, gua bingung di situ, di satu sisi gua rada gimana gitu kalau liat cewe nangis, tapi itu salah gua, makanya gua coba buat minta maaf, tapi dia nya kayak ga ngerespon gitu, dia mungkin udah marah banget sama gua.

tadi aja pas ketemu di sekolah di kayak nyuekin gitu, trus ada beberapa omongan dia yang agak ....... , tapi mau sampe kapan kayak gini?-__- , mau nyampe tukang bubur udah ga naik haji lagi? atau sampe naruto tamat? gua malah sempet mikir buat hilang dari dunia ini, pergi untuk selama nya, ninggalin dunia ini nyusul nyokap gua, soalnya nyokap lah yang paling ngerti gue, dan nyokap gua sama mantan gue doang yang bilang gua ganteng, walaupun gua tau mereka itu bohong-__-, dan gua di dunia sana ga lagi pusing pusing sama dunia yang sekarang

iyeee, gua cowo lemah, lemah fisik juga lemah hati, gua nonton habibie hainun aja sedih. iya gitu.


2 komentar:

Bagisti mengatakan...

Hayoloo kak anak orang diapainn wkwk

Andi Muammar Naufal mengatakan...

nama nya juga ga sengaja eehehe

Posting Komentar

gue saranin lu komentar pake akun google biar labih asik aja , tapi sekali nya pake anon bicara yang sopan , thanks for visiting atau kalau ga ngerti terima kasih telah berkunjung