17 April 2013

perjalanan ke tanggerang

Tante gua yang tinggal di tanggerang ulang tahun gua rada ga tega si nanya yang keberapa. Gua ke tanggerang naik bis, nama bis nya itu bis "pusaka" mungkin bis itu merupakan bis bis peninggalan kerajaan di jaman terdahulu

, pas  gua mau naik bis aja gua di sambut sama selir selir kerajaan bahkan gua di suruh ngisi buku tamu *woy ini gua mau naik bis bukan ke kondangan*

Bis pusaka ini menggunakan AC ramah lingkungan,AC yang kesejukan nya tergantung seberapa cepat laju bis dan seberapa lebar kaca yang di buka, di dalam bis gua ngeliat ada beberapa orang berpenampilan menyeramkan, mungkin nanti pas di tengah perjalan mereka bakalan ngeluarin senjata kayak gangster gangster trus teriak "ini pembajakan!!!!" *indra keenam*

Tapi hal itu tidak terjadi *indra keenam gagal* karena ternyata mereka itu adalah pedagang asongan yang emang punya muka serem, oiya ngomong ngomong di perjalanan gua rada bete, gimana ga bete coba perjalanan yang seharus nya cuman 1 jam 30 menit, tapi harus gua lalui dalam 4 jam tanpa di temanin oleh seorang kekasih dan hanya di temanin oleh bau bau khas ketek

 iya nama nya juga menggunakan AC alam otomatis pengharum mobil nya juga alami,
dan gua kasih tau ke elu, kalau lagi di bis tanpa AC kalau ada cewe cakep putih dia bakal jadi sorotan 1 bis, iya karena cewe cakep di bis tanpa AC itu ibarat mobil ferrari di antara mobil angkot. lah gua berarti? lupakan

supir! iya supir nya, menurut gua tuh supir bis pusaka itu jago bawa bis nya, gimana engga dia bawa kendaraan gede tapi di berani ngebut dan nyalip nyalip padahal jalanan ke daerang serpong itu jelek, tapi ga lebih jelek dari pada muka yang nulis , supir bis nya punya poni lempar sepanjang garis muka samping , lu bisa bayangin kalau bis lagi ngebut trus tuh poni kena angin bakal terlihat kayak rumput yang bergoyang ooooo oooo ooo

akhirnya gua sampai juga di depan komplek tante gua , biasalah mental pelajar ga mau naik ojek minta di jemput aja biar gratis!!!hidup pelajar!!!

2 komentar:

Nisa Amalia mengatakan...

Lucu kak! Hahaha! Ngakak aku bacanya. kak Andi comic juga ya?

Andi Muammar Naufal mengatakan...

ahahha iya makasih ya nisa? ahaha engga kok cuman pernah open mic aja

Posting Komentar

gue saranin lu komentar pake akun google biar labih asik aja , tapi sekali nya pake anon bicara yang sopan , thanks for visiting atau kalau ga ngerti terima kasih telah berkunjung