23 April 2013

hilang semangat

         udah beberapa hari ini gua mulai mencoba menghilang dari aktifitas media sosial, pikiran gua ga jernih, gua seperti ga punya semangat untuk hidup, gua mulai mencoba untuk hidup sendiri tapi itu memang sulit ,
gua mulai berfikir siapa aja yang bakal sedih kalau gua pergi dari dunia ini, apa ada? apakah temen temen gua bakal sedih kehilangan gua? gua yakin akan hal itu , entah apa yang ada di pikiran lo saat baca tulisan ini, mungkin ada yang berfikir gua cowo lemah gitu tapi biarin ajalah lah sekali kali gua kayak gini.*ini bohong*

yaakkk !! pada pagi hari ini gua terbangun dengan kondisi badan yang kurang sehat, tapi gua paksain buat dateng ke sekolah , gua ke sekolah dengan muka seperti orang belum mandi muka lesu, pokoknya engga deh. gua agak bersyukur karena hari ini ada beberapa guru yang ga masuk, kebetulan juga gua hari ini bawa netbook gua ke sekolah, jadi waktu jam kosong gua nonton film "MIKA" yang baru aja gua download tadi malam , di film itu nyeritain tentang seseorang bernama Mika yang mempunyai hubungan dengan gadis muda bernama Indi , Indi mengidap penyakit scoliosis dan Mika mengidap AIDS, pada akhir cerita kesehatan Mika mulai menurun dan akhirnya Mika pun meninggal, setelah gua nonton film itu gua mulai berfikir " seandainya gua meninggal siapa yang bakal sedih?"

iya hari ini gua merasa kayak kehilangan semangat hidup , tapi pas gua lagi nulis buat posting ini eh si adit sama si vito nyamper gua , mereka bilang gua lebay gua jawab aja " gua emang lebay, gua kayak gini emang sengaja tau" so gua malah main keluar malem malem padahal udah jam 10an, tapi pas gua main sama mereka gua merasa sehat , gua sama vito dan adit main ke rumahnya si yudha dan di rumah nya si yudha gua malah makan gorengan dan di sediain air dingin, mungkin gua telah melakukan hal bodoh, lagi sakit, keluar malam, kena angin malam, makan gorengan yang minyak nya udah kayak minyak, trus minum air yang dingin.

gua pulang duluan karena besok gua masih sekolah , entah apa yang gua tulis ini, gua aja bingung ini layak ga di sebut tulisan? soalnya gua ngetik, dan kondisi gua lagi kurang sehat, mungkin gua besok bakalan sakit dan ga sekolah.

0 komentar:

Posting Komentar

gue saranin lu komentar pake akun google biar labih asik aja , tapi sekali nya pake anon bicara yang sopan , thanks for visiting atau kalau ga ngerti terima kasih telah berkunjung