17 April 2013

Do Fun

         Beberapa hari yang lalu gua sama temen temen gua jalan jalan ke dufan, kita ke dufan naik mobil nah sebelum berangkat ada peristiwa yang biasa aja si sebenernya
, jadi bukti pembayaran ke dufan nya itu ilang , buat info aja kita pake promo yang rombongan 15 orang itu yang harga nya cuman 80rb, yak nama nya juga mental pelajar pasti nyari nya yang murah lah, jadi bukti pembayaran nya kayak ilang gitu deh kita udah panik  yang udah seperapat mati, kita pada nyari nyariin tuh bukti pembayaran , sampe mobil udah di acak acak si maul yang udah bolak balik nyari nyari , tapi ternyata bukti pembayarannya ada di dalam tas si maul, kesel ga si?biasa aja ? oh

15 orang dalam rombongan tapi kita kepisah berangkatnya,rombongan tapi kepisah? *butuh pemahaman tingkat menengah ke atas* , gini deh biar gampangnya gua tau otak lu pada ga nyampe kan buat mahamin nya, jadi dalam rombongan gua tuh ada 2 kubu yang satu temen temen gua yang bukti pembayaran nya "Sempet " ilang sama rombongan bukan temen gua (?) ga ngerti juga? otak lu perlu di upgrade kali, udah inti nya kita itu nyari yang murah makanya kita nyari 15 orang ._.

tapi ternyata bukan cuman kita kita doang nyari yang murah , pas gua sampe dufan dan pengen nukerin bukti pembayarannya, banyak ajah mendekati banget orang yang ngantri buat nukerin tiket, gua sama temen gua si Aji yang ngantri biasalah cowo cowo yang jadi korban kalau urusan gini ginian, iya di gengan gua cowo cuman ada 3 yang 1 ga ikut, mungkin dia takut naik wahana wahana yang ada di dufan, karena saking ramenya antrian sempat terlintas di pikiran gua seandainya gua jadi pegawai dufan mungkin gua bakal jadi calo penukaran tiket *sumpah ini jangan di tiru* ,si Aji bilang ke gua gini "ndi antrian panjang aja" gua sautin aja " masuk pake diskon aja protes" -__- , di depan gua tuh ada anak anak juga seumuran gua lah kayak nya , muka nya rada rada cina gitu deh , tapi dia sombong nya buat main tapi playing, dia bilang gini ke temen nya " ah hp lu gembel, hp gua dong canggih " , mau hp lu canggih kek mau hp lu bisa telfonan kek, mau hp lu bisa balapan kek, tetep aja inti nya lu make diskon, diskon aja belagu *curahan hati yang tak enak tuk di ucapkan*

okeh kita berhasil ambil tiket nya dengan ilmu selak bin serobot , kita berhasil pergi dari kerubungan orang orang yang mengincar tiket dengan harga murah *berjalan kedepan nengok kebelakang sambil tertawa mengejek tak lama kemudian jatoh kesandung* , so kita berhasil masuk dufan yeaahh , oiya temen gua si Nisya itu kaki nya lagi sakit mata ikan tapi istilah keren nya fish eye, jadi dia agak kurang kuat kalau jalan lama alhasil gua sama si Aji minjem kursi roda di tempat penitipan barang , gua juga bingung si sama konsep nya, penitipan barang tapi kenapa malah gua yang minjem yaa? ah sudahlah

hari itu dufan rame nya rame BANGET!!! kurang DIKIT!!! , hampir semua wahana ada antrian tambahan sampe keluar luar, itu sebenernya antrian atau "SUSU" sampe tumpeh tumpeh gitu , wahana yang awal nya pengen temen temen gua naikin tuh halilintar, cuman dengan sikap sok jentel gua bilang gini " jgn naik halilintar kasian Nisya kaki nya , kita naik alap alap aja (halilintar versi kecil) " "oiya ya" *dalam hati YEESSSS!!!!*

trus kita juga naik kicir kicir, kebetulan si Nisya duduk sebelahan sama gua , trus di depan gua ada si Aji sama si Denis pacar nya temen gua si Puspa, gua bilang ke Nisya " nis kaki lu ga papa nanti kelempar lempar gitu"  "engga kok ga papa" engga berapa lama kemudian gua denger suara teriakan kayak orang lagi sakit mata ikan trus dia naik kicir kicir kenceng banget dari samping gua , gua juga udah janjian sebelum nya sama si Aji buat pasang muka stay cool saat lagi naik kicir kicir, tapi itu Gagal gua cuman bisa tertawa untuk menutupi rasa takut gua *ahli akting*

trus kita juga ada niatan buat naikin istana boneka , cuman gua bersyukur hari itu istana boneka lagi ga operasi , gua takut karena gua ga bisa berenang (?) , kita lanjutin perjalanan dan kita ngelawatin rumah miring , gua berani masuk rumah miring karena gua tau otak gua udah miring, jadi kalau otak gua udah miring trus dimiringin bakal jadi lurus jadi untuk beberapa saat gua merasa pinter, tapiiii tiba tiba  si Nisya ngambek bin bete dia ngambek garagara *sensor* *dokumen negara sangat rahasia* , dia sedih gitu deh trus keluar air mata , tapi dengan sikap sok jentel gua , gua bilang gini " lu kenapa si Nisya "  " Gpp"( dengan logat khas cewe kalau lagi ngambek) , "kalau gpp kok keluar air mata si? " "keringet" SEJAK KAPAN KERINGET KELUAR DARI MATA!!!!! -__- sejak negara api menyerang?!?!?!

si Nisya itu harus minum obat, tapi ada suatu keajaiban yang datang kepada si Nisya , dia sekarang bisa nelen obat tanpa harus di ancurin dulu obat nya, sekedar info umurnya dia itu 16 tahun, tapi disitu dia masih ngambek cuman ada satu cara yang cukup ampuh kalau dia lagi ngambek, lu cukup arahin aja kamera ke dia nanti dengan sendiri nya dia bakal senyum dan bergaya *mental model* -__-

 matahari udah mulai mau gantian sama bulan buat jaga malam makanya kita pulang dari dufan, gua merasa cukup senang hari ini karena hari ini gua ga naik wahana wahana ekstrim, gua merasa aman...... dalam perjalanan pulang awal nya semua nya biasa saja di mobil kita dengerin lagu make memori hp nya si Aji tapi dasar lagu nya galau galau semua jadi gua menawarkan buat make memori gua aja buat di setel lagu nya, TAPI!!!ini adalah sebuah kesalahan besar!!!lagu lagu gua ternyata di penuhi dengan ilmu ilmu gaib , setelah memori di setel si Puspa mulai terasa sesak nafas, ternyata asma nya kambuh di situ kita semua keluar membuka udara untuk si Puspa , tapi gua curiga jangan jangan asma nya kambuh karena mencium gas beracun yang berasal dari area belakang gua (?), si maul nangis gara gara ngeliat si Puspa yang begitu deh pokok nya, gua tau kenapa senjata cewe itu nangis, karena gue gak tega liat cewe nangis*sok jentel* soalnya mata nya bakal jadi sipit, pipi bakal cemberut, keluar cairan cairan dari lobang hidung, dan seketika Maul pun pingsan dan Puspa sudah membaik dan saat si Maul udah sadar si Nisya tiba tiba teriak "badan gua kaku badan gua kaku!!" gua bingung ini orang kok sakit ganti gantian mungkin sakit nya mereka itu sebenernya mau ke Nisya tapi malah nyasar ke Puspa sama Maul, si Nisya bilang gini " mulut gua kaku gua ga bisa ngomong gua takut" lah itu dia barusan kan lu ngomong-__- , iya semua cewe yang ada di mobil semua nya sakit, kecuali Anis, iya dia doang yang ga sakit gua mulai meragukan apa kah sebenernya dia cewe? tapi hebat nya saat kita udah tiba di kota depok semua nya sadar sehat dan biasa lagi, si Nisya malah ketawa tawa, gua bingung gua merasa kalau gua lagi masuk super trap , gua tertipu abizzz

hufftt hari itu cukup melelahkan kita ngerasain semua nya mulai dari senang,sedih,bete,panik,berbagai macam feel di campur jadi satu , mirip kayak "mix for fun " nya pizza hit , semua nya di campur jadi satu tapi kita semua jadi FUN :D ,thank you guys

0 komentar:

Posting Komentar

gue saranin lu komentar pake akun google biar labih asik aja , tapi sekali nya pake anon bicara yang sopan , thanks for visiting atau kalau ga ngerti terima kasih telah berkunjung