12 April 2013

Ujian Nasional

       siapa si yang ga tau ujian nasional? dari nama nya aja udah nasional pasti nya ujian yang dilaksanain secara nasional


gua agak kurang setuju dengan konsep ujian nasional ini, karena kelulusan hanya di tentukan selama 3-4 hari lalu hasil usaha kita selama 3 tahun (SMP/SMA) ga guna dong?,nih seandai nya kita pinter kita rajin tapi kalau pas ujian nasional kita sial gimana?entah pensil nya KW lah salah isi data lah sampe sampe salah pake kunci jawaban (?) , trus gimana sama anak anak yang bodoh bin males? mereka biasa nya bakal make kunci jawaban trus nilai NEM mereka bakal lebih tinggi dari anak anak yang pinter dan akhir nya anak anak pinter musuhan sama anak bodoh*butuh pemahaman tingkat tinggi*

oiya ngomong ngomong masalah ujian nasional, beberapa hari yang lalu di sekolah gue di adain doa bersama buat kelas 12 di sekolah gua , itu si ga salah berarti bener tapi coba deh lu pikir pikir kalau lu bisa  kan pas hari H UN murid murid pada doa "bismillahirahmanirahim ya tuhan semoga ujian nasional ini aku bisa mengerjakan nya dengan lancar dan ga ketauan pengawas " tapi nyata nya mereka bakal tetep nyontek!!! gimana tuhan mau nolongin kalau ujung ujung nya mereka nyontek ,belum lagi sama anak anak yang aneh bin ajaib mereka baru di kasih kertas jawaban aja udah bisa ngisi padahal mereka aja belum liat soal nya -__-

kunci jawaban, biasa nya menjelang hari H bnyk orang yang nawarin kunci jawaban gua bingung sama anak anak yang beli tuh kunci jawaban, entah dari mana mereka bisa percaya kalau itu kunci jawaban yang bener, mungkin nanti gua bakal bikin kunci jawaban versi gua sendiri trus gua bakal jual jualin ke sekolah sekolah,gua bakalan kayaa!!!! wuahaha (ketawa gemes)

0 komentar:

Posting Komentar

gue saranin lu komentar pake akun google biar labih asik aja , tapi sekali nya pake anon bicara yang sopan , thanks for visiting atau kalau ga ngerti terima kasih telah berkunjung